Apple Airpods atau Galaxy Buds?

Apple Airpods atau Galaxy Buds?

Mendengarkan musik tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang. Untuk kamu yang senang mendengarkan musik terutama saat kondisi sekitar sedang bising, headset atau headphone tentu menjadi barang wajib yang kamu gunakan.

Di zaman modern seperti ini, kebutuhan akan headset pasti merajalela. Tak luput juga bentuk dan jenisnya. Jika biasanya Headset memiliki kabel kini headset sudah banyak mengalami perubahan yaitu contohnya ada headset wireless.

Banyak loh jenis headset wireless yang bisa kamu coba dan temui di pasaran. Dan yang pasti harganya juga sangat bervariasi. Salah satunya ada Apple Airpods dan Galaxy Buds. Produk headset wireless ini merupakan dua headset wireless yang tengah terkenal akhir-akhir ini, terutama dikalangan pemburu produk elektronik nan canggih.

So, penasaran bukan dengan kelebihan dan kekurangan apa saja yang ditawarkan oleh kedua jenis produk headset wireless ini? Yuk kalau begitu langsung simak penjelasannya di sini aja!

Jika dibanding dengan headset biasa tentu kedua jenis headset ini sangat ketinggalan jauh ke depan.
Siapa yang tidak kenal dengan produk dengan merk ini. Apple Airpods dan Galaxy Buds. Keduanya memiliki nama yang cukup terkenal di semua hampir toko elektronik yang pernah kamu jumpai.

Apple Airpods atau Galaxy Buds?

Dari segi popularitasnya, kedua merk ini sama-sama memiliki popularitas yang seimbang. Apple Airpods dan Galaxy Buds memiliki penggemarnya sendiri. Nah, jika bicara mengenai Apple Airpods. Produk besutan Apple ini terkenal dengan brand logo khas apel tergigit.

Sedang Galaxy Buds terkenal dengan nama produknya yang selalu menghadirkan smartphone yang berkualitas. Disusul dengan produk headset wireless nya satu ini. Membuat samsung menjadi brand yang kepopulerannya setara dengan Apple.

Dari segi ketahanannya sendiri, daya tahan yang dimiliki oleh Galaxy Buds lebih lama. Galaxy buds dari samsung ini bisa kamu gunakan selama 6 jam untuk mendengarkan musik atau 5 jam untuk melakukan panggilan telepon. Bila dibandingkan dengan Apple Airpods, Galaxy Buds masih unggul dalam ketahanan dayanya. Waktu penggunaan airpods ini jauh lebih sebentar jika dibandingkan dengan waktu penggunaan Galaxy Buds.

Nah, jika bicara tentang Battery case yang berfungsi sebagai pengisi daya dari produk ini. Maka Produk dari applelah yang menang. Karena Apple Airpods ini memiliki cengkeraman magnet yang lebih kuat. Sehingga airpods yang dimasukkan akan lebih aman karena dicengkram dengan kuat dan kokoh.

Berbeda dengan battery case airpods,  Galaxy Buds hanya memiliki case yang biasa saja, tidak memiliki magnet yang kuat untuk mencengkram.

Oke, Terakhir yang membedakan Apple Airpods dan Galaxy Buds yaitu dari sisi kualitas audio yang dihasilkan. Apple airpods dinilai memiliki kemampuan mengeluarkan audio yang sangat baik, kamu juga akan sangat nyaman jika mendengar musik dalam waktu yang lama. Karena suara audio yang dihasilkan oleh produk Apple airpods ini tidak terlalu ngebass dibandingkan dengan produk saingannya Galaxy Buds.

Jadi, untuk kamu yang mencari headset wireless dengan kenyamanan yang baik, Kamu bisa memilih menggunakan produk headset wireless dari merk Galaxy Buds. Karena sudah tentu dari penjelasan yang kami tuturkan sebelumnya. Galaxy Buds sangat nyaman untuk digunakan. Dan memiliki harga yang terjangkau tentunya.

Namun, Bagi kamu yang memiliki budget yang lebih dan ingin merasakan sensasi dari headset wireless yang sudah punya nama dan ngehits di hampir semua kalangan atas ini, Kamu bisa coba membelinya. Toh, tidak ada ruginya. Karena kedua merk ini sama-sama mengusung performa yang baik untuk penggunanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *