Streaming Film Iegal Bukan Pilihan Yang Tepat

Streaming Film Iegal Bukan Pilihan Yang Tepat

Streaming film mungkin menjadi aktivitas yang tak boleh ketinggalan bagi kamu yang hanya stay di rumah saat masa pandemi corona seperti ini.  Streaming Film juga akan menjadi pilihan bagi mereka yang hanya menghabiskan waktu berdiam di rumah. Termasuk yang lagi libur, atau sekadar mengisi waktu luang.

Supaya kamu tidak bosan, kamu bisa menonton film dengan berbagai jenis genre yang kamu suka. Nah, biasanya situs streaming film online ilegal yang jadi pilihannya, meski sudah jelas dilarang. Situs tersebut masih saja terus diakses oleh beberapa orang. Tahu kenapa?

Alasannya sangat simpel karena kamu tidak perlu harus bayar dan selalu bisa mendapatkan film update yang terbaru. Dosa nggak sih? Semua kembali pada diri kamu sendiri. Bersalah nggak ya? Semua tergantung pada pribadi masing-masing.

Namun, apakah kamu tahu? Kalau sekarang sudah mulai tersedia beberapa situs streaming film online legal bahkan gratis loh. Situs tersebut bahkan bisa kamu akses lewat smartphone. Tidak berbeda dengan menonton melalui streaming online ilegal. Justru menonton melalu streaming online legal ini kamu jadi tidak perlu dihantui rasa bersalah.

Situs nonton streaming legal menyediakan film yang berkualitas dan tak kalah bagusnya. Selain itu, kamu bisa nonton dengan bebas tanpa harus merasa bersalah. Aktivitas menonton juga jadi sangat tenang dan nyaman karena tidak mengalami gangguan audio atau visual.

Oke, jika sudah mengetahui apa saja kelebihan yang bisa kamu dapat jika beralih menonton streaming film online legal. Maka kami akan mengenalkan beberapa situs streaming online legal yang gratis untuk kamu tonton tanpa harus membayar dan berlangganan film berbayar di sebuah aplikasi tertentu.

Streaming Film Iegal Bukan Pilihan Yang Tepat

Kalau begitu kita langsung saja bahas yuk, kira-kira situs streaming online legal apa saja yang bisa kamu tonton secara gratis dan legal ya?

  1. Hoopla
    Pertama ada Situs Hoopla. Situs ini berfungsi seperti perpustakaan loh. Dimana anggotanya bisa meminjam film layaknya buku jika memiliki kartu. Setelah meminjam film, anggota bisa menyaksikan dan wajib mengembalikan konten tersebut. Situs ini menyediakan banyak film dan acara TV populer. Jadi, kamu tidak mati kehabisan pilihan film yang akan ditonton untuk beberapa pekan.
  2. IMDb TV
    Situs Streaming Online Legal berikutnya ada dari Situs IMDb. IMDb sendiri biasanya jadi sumber informasi soal sinopsis dan rating film loh. Pasti sudah pada dengar bukan? Kamu bisa menonton streaming yang tentunya gratis dan legal tanpa harus membayar. Sebelum menonton di IMDb TV, aplikasinya harus diunduh lebih dulu di smartphone berbasis android atau iOS ya!
  3. Crackle
    Bagi yang suka nonton Streaming Online maka situs crackle kali ini bisa jadi pilihan untuk nonton. Namun crackle tak mengalami update atau pembaruan berkala. Akibatnya tontonan yang tersedia mungkin sudah lama, namun film yang tersedia tetap legal dan berkualitas baik. Jika kamu yang mencari dan ingin menonton film-film lama yang belum sempat ditonton mungkin situs ini akan tepat untuk kamu.
  4. Redbox Free Live TV
    Nah, Situs Streaming Online Legal terakhir ini datang dari Redbox Free Live TV. Layanan berasal dari perusahaan RedBox yang berkonsep sebuah televisi ini dapat menjadi referensi kamu untuk menonton nantinya. Selain film, tersedia juga serial TV, acara komedi, dan konten budaya yang legal dan gratis.

Lengkap bukan? Tunggu apalagi! So, mulai beralih nonton streaming legal yuk. Selamat mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *