Zenfone 4 Selfie & Pro akan Hadir di Indonesia

Setelah meluncurkan Zenfone 4 Max, Asus akan segera menghadirkan smartphone mid-range terbarunya ke Indonesia. Bukan hanya satu saja, bahkan dua perangkat sekaligus yang dibawa oleh vendor asal Taiwan tersebut. Adapun perangkat yang dimaksud ialah Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Keduanya juga telah dibekali dengan kamera ganda di bagian depannya.

Menurut Galip Fu, selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia, mengatakan jika Zenfone 4 Selfie Pro memudahkan pengguna untuk bisa mengambil foto selfie dengan sempurna. Kamera ganda pada smartphone ini ialah 24 MP dan 16 MP, sedangkan ‘adiknya’ memiliki resolusi yang lebih kecil yaitu 20 MP dan 16 MP.

Galip juga menambahkan jika dua kamera depan tersebut membuat sudut pandang selebar 120 derajat, sehingga mampu menangkap lebih banyak orang dengan pemandangan lebih luas. Moment grufie atau grup selfie pun semakin menyenangkan karena semua orang bisa masuk ke dalamnya. Selain itu, penggunanya bisa mengaplikasikan fitur beautification dengan sensitifitas cahaya sampai dua kali lipat.

Mengenal Lebih Lanjut Asus Zenfone 4 Selfie & Pro
Pada bulan Agustus lalu, pabrikan asal Taiwan itu telah menghadirkan Zenfone 4 Max Pro yang memiliki kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh. Jika perangkat ini memiliki kelebihan dari spesifikasi baterainya, maka Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro memiliki kelebihan utama di kamera depannya.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, keduanya memiliki setup dual kamera di bagian depannya. Tidak tanggung-tanggung, Asus menyematkan sensor yang besar untuk Zenfone 4 Selfie dan saudaranya itu. Selain mampu menghasilkan foto selfie yang memukai, Anda bisa merekam video beresolusi 4K hanya menggunakan kamera depan.

Artikel menarik:  ZTE Rilis Android dengan Layar Lipat Ganda

Berkat adanya aplikasi Selfie Master, Asus Zenfone 4 Selfie dan versi Pro akan membuat wajah Anda tampak memukau saat mengambil foto, melakukan live streaming, ataupun merekam video. Tentunya kelebihan ini masih jarang ditemui pada berbagai smartphone kelas menengah lainnya.Karena kemampuan kamera depannya yang bisa menangkap lebih luas, tak heran apabila Zenfone 4 Selfie maupun Zenfone 4 Selfie Pro disematkan tagline “We Love Wefie”.

Bicara mengenai dapur pacu, Asus telah membekali Zenfone 4 Selfie dengan Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Kinerja prosesor dan RAM tersebut didukung oleh memori internal 64 GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kemudian, bagian display pada Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro seluas 5,5 inch berlayar AMOLED dan resolusi Full HD.

Lalu kapankah duo smartphone Zenfone 4 Selfie tersebut mendarat di Indonesia? Kabarnya keduanya resmi meluncur di pasar Tanah Air pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang. Namun sayangnya, Asus masih enggan membeberkan perihal harga dari Zenfone 4 Selfie. Tapi kita bisa mengacu pada harga global, Asus Zenfone 4 Selfie dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan, sedangkan versi Pro dibanderol Rp 5 jutaan.