Berita

Xiaomi Rilis Masker Anti Polusi untuk Anak-Anak

Bila pada tahun lalu Xiaomi telah meluncurkan masker anti polusi untuk orang dewasa bernama Airwear Mask yang dijual seharga Rp 130 ribuan, kali ini Mijia, yang merupakan sub-brand dari Xiaomi telah mengumumkan beberapa produk baru. Sepertinya brand Mijia tersebut telah memfokuskan diri untuk membuat produk kesehatan konsumen yang di dukung oleh teknologi canggih. Hal ini dapat dilihat dari beberapa bulan terakhir, dimana vendor asal Tiongkok ini sudah merilis beberapa produk seperti kacamata anti blue-light, kacamata anti sinar UV dan masker hidung.

Xiaomi Rilis Masker Anti Polusi untuk Anak-Anak

Selain itu, kini Xiaomi menggunggah teaser baru yang mengisyaratkan bakal membuat masker anti kabut polusi yang di rancang khusus untuk anak-anak. Pada teaser tersebut, menggambarkan seorang anak yang sedang mengenakan sebuah masker dan kemudian berjuang melawan monster. Dari teaser ini, para konsumen dapat menangkap maksud bahwa masker akan memberi perlindungan untuk anak-anak dari partikel berbahaya di udara ketika mereka bermain di luar rumah.

Kabarnya, masker tersebut mengusung desain katup satu arah yang akan berfungsi untuk menyaring partikel-partikel berbahaya dari kabut asap. Secara keseluruhan, desain dari masker ini sudah di rancang khusus supaya anak-anak mudah memakainya sendiri dengan strap unik yang hanya memiliki satu tombol. Masker anti kabut for children tersebut rilis tanggal 28 Maret dengan harga sekitar US$10 atau sekitar Rp 130 ribuan sama seperti masker tahun lalu.

Artikel menarik:  Kapan Meizu M6s Masuk Indonesia?

Sebelumnya, Xiaomi sudah lebih dulu meluncurkan produk masker anti polusi bernama Airwear Mask. Masker ini terbuat dari bahan bertekstur kulit dengan desain 3 dimensi yang sesuai di dagu dan rahang manusia. Selain itu, masker juga di dukung toraymicron disposable air-filter cartridges dengan efisiensi yang mampu menangkap partikel hingga 98 %. Apalagi, Airwear Mask dapat melindungi penggunanya dari partikel yang sangat kecil, lebih halus dari 0,3 mm, seperti bakteri, serbuk sari atau partikel asap knalpot.

Dari segi desain yang stylish dan modern sehingga sangat cocok untuk dipakai oleh orang dewasa yang sekaligus ingin bergaya, Airwear Mask juga di dukung oleh varian warna menarik seperti abu-abu, hitam dan merah. Masker ini mulai dijual secara umum tanggal 15 Desember tahun lalu dengan harga 69 Yuan atau Rp 134 ribuan.