[WORK] Cara Download Torrent Menggunakan IDM

Terlepas legal atau tidaknya mendownload file yang tersedia pada berbagai situs torrent, seperti film, serial TV, aplikasi, ebook, musik dan lain sebagainya; nyatanya berjuta-juta orang mengakses situs tersebut setiap hari untuk mengunduh file yang diinginkannya.

Cara Download Torrent Menggunakan IDM ok

Ada berbagai alasan mengapa orang tidak menyukai torrent client seperti uTorrent dan lebih memilih mendownloadnya secara langsung via software seperti IDM (internet download manager), apapun itu, pada posting kali ini kita akan membahas cara download torrent menggunakan IDM.

Perlu diketahui bahwa cara lama yaitu menggunakan zbigz tak lagi bisa dilakukan. Sementara itu, cara terbaru yang akan kita bahas dijamin bisa berjalan tanpa kendala.

Berikut langkah-langkah mudah yang harus Anda lakukan :

1. Daftarkan diri Anda di Furk.net (link ini), Anda harus mendaftar menggunakan akun Facebook Anda agar sukses. Jangan lupa lakukan konfirmasi email atas akun Anda di Furk

Artikel berhubungan:  Tutorial Setting AirDrop di iPhone & iPad iOS 7

Cara Download Torrent Menggunakan IDM 1

2. Masuk ke akun Furk, pilih menu my files > new

3. Masukkan url torrent yang ingin didownload via IDM pada kolom yang tersedia. Link torrent adalah link menuju torrent tersedia, sementara file torrent adalah file berformat torrent yang sudah Anda download di komputer.

Cara Download Torrent Menggunakan IDM

4. Klik ‘Add Download’, tunggu hingga proses selesai.
5. Langkah terakhir adalah melakukan download melalui link yang muncul. Silahkan download langsung atau menggunakan software seperti IDM dan lainnya.
6. Selesai

Catatan : Saat ini Furk menyediakan layanan unlimited storage dengan bandwith up to 250GB per bulan. Jika perlu lebih, Anda dapat melakukan upgrade ke akun premium.

So, gampang kan download torrent pakai IDM?