Vivo V7 Plus Hadir dengan Kamera Selfie 24 MP!

Setelah sukses memasarkan smartphone khusus dengan slogan ‘Perfect Selfie’ seperti Vivo V5, Vivo V5 Plus dan yang paling terbaru Vivo V5S bulan Juni lalu, kali ini pabrikan asal China tersebut baru saja meluncurkan smartphone baru bertajuk Vivo V7 Plus. Masih mengusung slogan andalan perusahaan, Vivo V7 Plus hadir dengan kamera selfie 24 MP!

Vivo meluncurkan perdana smartphone Vivo V7 Plus di India, yang mana perangkat ini hadir dengan beberapa spesifikasi menarik, seperti desain full screen layaknya smartphone flagship zaman sekarang. Desain full screen pada perangkat tersebut dijuluki sebagai FullView Display dan juga berukuran 5,99 inch beresolusi HD 720 pixel dengan rasio 18:9.

Tentunya Anda akan terkesan saat melihat desain smartphone ini sebab Vivo V7 Plus mempunyai bezel super tipis di bagian samping, dan bezel bagian atas-bawah yang terlihat lebih tipis dari smartphone ada umumnya. Bahkan dominasi layar di bagian depan membuat rasio screen to body pada smartphone ini hingga 84,4 % yang menjadikan Vivo V7 Plus sebagai salah satu smartphone dengan desain menakjubkan. Layar smartphone ini juga sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 3 dan 2.5D Curved Glass yang menunjang tampilan premiumnya.

Vivo V7 Plus ditujukan bagi Anda pecinta foto selfie sebab kamera depan smartphone ini beresolusi 24 MP dengan lensa f/2.0. Sedangkan untuk kamera utamanya didukung oleh sensor OmniVision OV16880 beresolusi 16 MP dan lensa f/2.0. Tak lupa juga dengan fitur LED Flash dan PDAF, serta fitur pengenalan wajah atau Face Access yang akan membuka kunci smartphone dengan hanya melihatnya.

Artikel menarik:  Tesla Merilis Powerbank Kece untuk Android dan iOS

Sementara itu pada dapur pacunya, Vivo V7 Plus dipersenjatai dengan chipset 14 nm Qualcomm Snapdragon 450 yang mempunyai prosesor Octa Core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506. Chipset baru ini menjanjikan peningkatan performa dan efisiensi daya lebih baik berkat proses 14 nm. Selain itu, smartphone ini didukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih dapat diperluas oleh microSD hingga 256 GB.

Dengan spesifikasi fingerprint sensor, baterai 3225 mAh, OS Android 7.1 Nougat, Vivo V7 Plus dibanderol seharga INR 21.990 atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Champagne Gold dan Matte Black. Namun sayangnya, saat ini belum ada info jelas mengenai kehadiran Vivo V7 Plus ke Indonesia.