Versi Final iOS 8 Akan Hadir September 2014

Bagi Anda para pengguna Apple, bersiap-siaplah dengan versi final iOS 8 yang kabarnya akan segera diluncurkan pada bulan September 2014 ini. Jika memang benar terjadi, maka iOS 8 setidaknya memakan waktu hingga 4 bulan untuk melepas status betanya.

Versi Final iOS 8 Akan Hadir September 2014

Dilansir dari GSM Arena, pembaruan system operasi ini mengambil area penyimpanan sebesar 270 MB di iPhone. Namun jumlah kapasitas yang diperlukan untuk setiap perangkat mungkin beragam sesuai keperluan tiap-tiap pemakainya.

Pembaruan ini dikatakan membawa beragam perbaikan dan pergantian dari generasi sebelumnya. Sebagian feature baru yang ada didalam iOS 8 di antaranya aplikasi Health, notifikasi pada feature SMS Relay, bermacam icon baru di service iCloud, penyusunan prediktif yang lebih gampang, serta beberapa perbaikan lain.

Artikel berhubungan:  Setelah Instagram, Kini Facebook Caplok WhatsApp

Update yang masih versi beta ini dapat diperoleh melalui kanal developer serta dipasang pada iDevices yang diberikan kapabilitas untuk menjalankannya. Karena masih bersifat versi beta jadi lumrah saja bila masih bakal nampak bugs yang punya potensi mengganggu kenyamanan.

Pada September nanti, kemungkinan besar rilis iOS 8 versi final akan dilakukan bersamaan dengan iPhone 6 yang sudah kita nanti-nantikan bersama.