Berita

Versi Baru LG K8 2017, Murah & Fitur Lengkap!

Beberapa waktu lalu, Sobat Gaptex telah mengetahui bahwa LG meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya yakni LG K10 2017 yang hadir dengan desain mewah dan kamera selfie wide angle. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu kembali akan memperkenalkan varian baru dan paling murah dari LG-K series yang bertajuk LG K8 versi 2017 dengan fitur lengkap dan telah berjalan sistem operasi Android Nougat. Lantas apa perbedaan LG K8 2017 ini dengan yang lama?

Versi Baru LG K8 2017, Murah & Fitur Lengkap!

LG K8 2017 mengusung layar seluas 5 inch IPS LCD HD yang sama namun kali ini telah diberikan perlindungan Gorilla Glass 3. Tentunya hal ini menjadi upgrade yang penting dan tepat untuk meningkatkan tanggapan bahwa smartphone low-end tak lagi mudah pecah dalam sekali banting. Kemudian, bentuknya lebih tipis dan lebih ringan yaitu hanya 144 gram saja dan ketebalannya 8 mm. Selain itu, desainnya dibuat lebih cantik dengan kamera, fingerprint dan flash yang lebih proporsional.

Yang membuat LG K8 2017 lebih meriah ialah tampilannya sangat berwarna dari pendahulunya. Ada warna Silver, Titan, Gold dan Dark Blue. Inilah yang membuat ponsel pintar tersebut lebih enak di pandang. Resolusi layar cukup tajam karena telah mendukung HD 1280 X 720 pixel. Pada bagian belakang, LG memberikan tombol sensor sidik jari di bawah kamera. Sensor ini sangat mudah dijangkau supaya pengguna dapat membuka atau mengunci ponsel dengan cepat.

Artikel menarik:  Lenovo & Google Berkolaborasi Buat Touchscreen Makin Pintar

Berbicara mengenai dapur LG K8 2017, ponsel ini telah dibekali spesifikasi yang tangguh. Performanya di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 1,5 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Bila di rasa kurang, Anda dapat menambahkannya dengan microSD hingga 32 GB. Untuk bagian fotografi, kamera utama beresolusi 13 MP dengan LED Flash dan kamera depan beresolusi 5 MP. Keduanya dapat digunakan untuk membuat video [email protected]

Spesifikasi lainnya yang membuat LG K8 2017 semakin lengkap karena telah tersemat bluetooth terbaru 4.2 dan USB-OTG. Seluruh aktivitas akan di sokong dengan kapasitas 2500 mAh. Anda juga tak perlu khawatir karena ponsel ini telah mendukung jaringan 4G LTE untuk kenyaman berselancar di internet semakin kencang. Meskipun fitur dan spesifikasi cukup mumpuni, ponsel LG K8 2017 dibanderol sebesar Rp 1,8 juta.