V5s, Jagoan Selfie Terbaru dari Vivo Segera Rilis!

Selfie masih menjadi tren bagi kaum muda maupun orang dewasa diseluruh negara, tak terkeciali Indonesia. Siapa yang tidak ingin hasil selfie sempurna? Hampir semua orang menginginkan hasil foto yang tajam dengan warna-warni alami yang indah. Oleh karena itu, berbagai vendor smartphone yang mengandalkan kemampuan selfie mumpuni, salah satunya adalah Vivo.

V5s, Jagoan Selfie Terbaru dari Vivo Segera Rilis!

Setelah sukses meluncurkan Vivo V5 dan V5 Plus, perusahaan asal China ini dikabarkan segera merilis smartphone anyar dengan kamera depan beresolusi 20 MP yang dilengkapi dengan New Selfie Softlight untuk menghasilkan Magical Clear Selfie. Bukan hanya itu, V5s juga ditunjang dengan kapasitas memori yang lebih luas.

Pada acara peluncurkan yang nantinya akan digelar di Raffles Hotel, Jakarta, Vivo akan memperkenalkan sejumlah selebriti brand ambassador terbarunya untuk menemani Afgan Syahreza, Agnes Monica, dan Pevita Pearce. Mereka adalah Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali. Keempat selebriti ini akan menjadi anggota keluarga baru dari Vivo Smartphone.

Smartphone 20MP Softlight camera Perfect Selfie V5s ini sebenarnya sudah dapat dipesan melalui Pre Order dari tanggal 6 Mei hingga 12 Mei 2017. Namun acara resmi peluncurannya dikabarkan akan berlangsung tanggal 10 Mei 2017. Walaupun belum ada informasi secara detail mengenai spesifikasinya, namun dilihat dari halaman Facebook Vivo Indonesia, V5s tetap mengusung kamera depan 20 MP dengan fitur Selfie Spotlight, serta perpaduan RAM 4GB dan 64GB ROM.

Artikel berhubungan:  LeEco Rilis Le Pro 3 Elite, Ponsel Android dengan Spesifikasi Premium

Menurut Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa V5s akan hadir dengan membawakan fitur-fitur kamera dan musik yang semakin inovatif sehingga lebih membantu kebutuhan para milenial. Vivo sendiri mengaku optimis kalau V5s akan mendapatkan sambutan meriah seperti dua ponsel pendahulunya.

Edy pun menambahkan bahwa permintaan V5 dan V5 Plus juga terus bertambah sebab telah menjadi standar baru untuk smartphone selfie dengan dual kamera beresolusi 20 MP+8 MP yang diklaim pertama didunia. Namun pertanyaannya, akanah spesifkasi dan fitur dari V5s akan mampu bersaing dengan produk smartphone lainnya? Kita tunggu saja kejutannya.