Ulefone Power 2 Rilis dengan Baterai Jumbo 6050mAh

Smartphone dengan kapasitas baterai besar memang banyak digandrungi para pecinta gadget. Bagaimana tidak? Dengan aktivitas internet dan jejaring sosial yang begitu tinggi, Sobat Gaptex pastinya tidak ingin repot-repot lagi mengecas ponsel jika baterai habis. Apalagi jika Anda sedang berpergian dan tempat tujuan tidak menyediakan tempat colokan listrik.

Ulefone Power 2 Rilis dengan Baterai Jumbo 6050mAh

Permasalahan itulah yang memotivasi perusahaan asal China yaitu Ulefone untuk meluncurkan produk terbarunya bertajuk Ulefone Power 2. Jika Asus Zenfone Max hanya menyematkan baterai 5000 mAh, smartphone anyar ini justru mengandalkan kapasitas baterai di atas rata-rata yaitu 6060 mAh! Dengan begitu, Ulefone Power 2 siap mengguncang persaingan smartphone di dunia.

Ulefone Power 2 mengusung layar seluas 5,5 inch beresolusi Ultra HD yang dilengkapi dengan kaca 2.5D dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Dimensi layarnya sangat pas dengan bodi, dan didukung oleh sensor fingerprint di bawahnya. Selain kapasitas baterai yang menjadi keunggulannya, Ulefone juga telah menawarkan dukungan mantap seperti OS Android 7.0 Nougat dengan balutan Interface khas Ulefone.

Dengan mengandalkan dapur pacu MediaTek MT6750T Octa-core 1.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Bila dirasa kurang, pengguna dapat mengekspansinya dengan slot microSD hingga 256 GB. Dengan sensor lengkap seperti Gravity sensor dan Gyro, Ulefone Power 2 telah sangat mumpuni untuk sebuah perangkat VR.

Artikel berhubungan:  Apple akan Umumkan iOS 11 saat WWDC 2017

Dalam sektor kamera, Ulefone Power 2 mengandalkan kamera belakang 13 MP yang diberikan ketajaman layaknya sensor kamera 16MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8MP. Kedua sensor kamera tersebut disematkan fitur terkini seperti beautification, HDR, dan 14 filter yang siap dipilih. Selain itu, konektivitas dan jaringan dari ponsel ini adalah dukungan 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan sebagainya.

Ponsel pintar dengan baterai jumbo 6050 mAh ini baru saja keluar ditoko online resmi dari AliExpress dengan dibanderol harga $180 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Dengan harga yang tergolong murah dikalangan smartphone dengan baterai besar, pastinya Ulefone Power 2 berhasil menarik minat para konsumennya.