Tips & TrikTutorial

[Tutor] Dua Pin BBM Dalam Satu Android, Bisa!

Apapun tujuan Anda memiliki 2 pin BBM dalam satu perangkat Android, entah untuk berjualan, sekedar iseng, ingin mengerjai orang atau mungkin memiliki 2 pacar; yang pasti kini Anda dapat mewujudkan hal tersebut. Jika ingin tahu caranya, Anda berada di tempat yang tepat karena dalam posting kali ini kita akan membahas secara lengkap cara untuk install 2 pin BBM dalam satu perangkat Android. Fleksibilitas ANdroid memang layak diancungi jempol karena toh trik ini belum dapat diterapkan pada handheld Blackberry maupun iOS.

Dua Pin BBM Dalam Satu Android

Berikut langkah mudah untuk memiliki 2 pin BBM dalam 1 perangkat Android :

1. Pastikan Anda sudah memiliki BBM versi resmi. Jadikan itu sebagai pin pertama Anda. Jika meninginkan pin cantik, mungkin Anda bisa melihat caranya disini.
2. Download program BBM modifikasi melalui link ini.
3. Install program tersebut di perangkat Android Anda.
4. Jika sudah, kini Anda memiliki BBM di Android Anda. Lakukan registrasi seperti biasa. Pastikan Anda menggunakan alamat email yang berbeda dari email yang digunakan untuk BBM pertama.
5. Anda akan mendapatkan pin baru.
6. Selesai. Kini Anda telah memiliki 2 pin BBM dalam ponsel Anda.

Seluruh langkah diatas sama sekali tidak membutuhkan rooting dan modifikasi tambahan lainnya. So, selamat mencoba. Sebarkan tutorial ini kepada sahabat dan kolega Anda dengan klik like facebook atau retweet jika tutorial ini dirasakan bermanfaat!

Semoga terinspirasi!