Berita

Siap Tempur di Market Dunia, Letv Berubah Jadi LeEco!

Letv, salah satu perusahaan asal Tiongkok kini makin siap bersaing di pasar global. Perusahaan satu ini sepertinya akan mencapai kesuksesan besar tahun ini dalam hal penjualan smartphone. Seperti yang pernah kita ketahui sebelumnya, Letv baru saja mengumumkan smartphone tercanggihnya Letv Le Max Pro, Smartphone pertama Menggunakan Snapdragon 820! Pada ajang CES 2016 lalu.

Siap Tempur di Market Dunia, Letv Berubah Jadi LeEco!

Kali ini Letv tidak main-main untuk menunjukkan jati diri dan teknologi tercanggihnya kepada brand-brand besar lainnya. Mereka yakin bahwa mereka sanggup bersaing ditengah perang brand-brand dunia baik yang sudah populer ataupun baru bermunculan ditengah-tengah masyarakat. Bahkan sebagai bukti bahwa Letv benar-benar siap tempur, perusahaan ini melakukan rebranding dengan merubah namanya dari “Letv” menjadi ‘LeEco” yang merupakan kependekan dari Le Ecosystem. Perusahaan ini juga memperkenalkan logo baru mereka.

Walaupun melakukan perubahan nama dan logo, perusahaan asal Tiongkok ini tidak melakukan perubahan untuk sisi manajemennya, jelas Juru bicara LeEco. Wakil dari divisi pemasaran LeEco, Ablikim Ablimit mengatakan bahwa Letv adalah permulaan, dan LeEco adalah masa depan. Kami berharap dapat menciptakan lebih banyak produk yang ramah lingkungan sehingga dapat menjadikan dunia lebih hijau dari sebelumnya.

Artikel menarik:  WhatsApp Business Resmi Tersedia di Indonesia

Sekedar informasi, Letv ini berdiri pada tahun 2004 lalu, dan secara pelan tapi pasti LeEco merambah berbagai pasar dibidang teknologi, seperti live streaming, situs e-commerce, penyedia jasa cloud, smartphone, smart tv, dan masih banyak yang lainnya.

Apakah dengan melakukan perubahan brand dan logo, LeEco ini benar-benar siap tempur dan mampu merajai pasar dunia? Dan Apakah Letv Le Max Pro yang sudah mencicipi chipset tercanggih Snapdragon 820 itu akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja kabar baik berikutnya.