Samsung Galaxy F Siap ‘Menghajar’ iPhone 6

Setelah pada posting lalu kita melihat sedikit penampakan iPhone 6 yang bocor, maka kali ini kita akan membahas kompetitor iPhone 6 yang digadang-gadang akan menghambat laju iPhone 6 yang tak akan mulus. Adalah raksasa smartphone Samsung dengan Samsung Galaxy F yang siap menghalau iPhone 6.

Samsung Galaxy F Siap 'Menghajar' iPhone 6

Smartphone Samsung ini bahkan disebut bakal meluncur di bln. yang sama juga dengan iPhone 6 yakni pada bln. September 2014. Tetapi, belum di ketahui apakah Samsung mau meluncurkan Galaxy F sebelum atau setelah iPhone 6 diumumkan.

Bila Galaxy F mengawali debut pada September, maka cuma berjarak beberapa bln. dari Galaxy S5 yang diumumkan pada Februari 2014.

Diberitakan Phone Arena, Jumat (4/7/2014), Galaxy F merupakan versi premium Galaxy S5 yang diperkirakan mempunyai monitor QHD 1440 x 2560 pixel, processor Snapdragon 805, RAM 3 GB, serta dibalut bodi metal.

Tidak cuma Galaxy F, phablet Galaxy Note 4 yang sekarang ini juga tengah disiapkan Samsung bakal jadi amunisi melawan iPhone 5, 5 inci. Apple selama ini memang diberitakan bakal meluncurkan dua versi iPhone, dengan satu diantaranya mempunyai monitor 5, 5 inci.

Artikel menarik:  ZTE Rilis Android dengan Layar Lipat Ganda

Senjata baru Samsung ini dinilai tak mengherankan. Pasalnya, Apple serta Samsung saat ini merupakan duo raksasa di pasar smartphone, hingga persaingan berjalan dengan benar-benar ketat.

Ditambah lagi, bila mengutip survey RBC Capital Market, 35% orang yang awal mulanya tidak akan beli iPhone malah bakal merubah keputusan mereka bila Apple meluncurkan smartphone dengan monitor lebih besar. Hingga tidak mengherankan bila Samsung siaga dengan mempersiapkan product yang dapat berkompetisi dengan iPhone teranyar