Berita

Saingan iPhone 8, Infinix Zero 5 Resmi Hadir di Indonesia

Beberapa bulan yang lalu, Infinix Zero 5 telah dirilis secara global di Dubai, Uni Emirat Arab. Kali ini, pesaing iPhone 8 tersebut telah resmi hadir di pasar gadet Indonesia. Dengan mengunggulkan kamera belakang ganda dan optical zoom, perangkat tersebut merupakan senjata andalan yang dipergunakan Infinix untuk menyasar kelas milenial penggemar fotografi.

Infinix Zero 5 resmi diperkenalkan pada hari Kamis (25/1/2018) di Jakarta setelah sebelumnya diluncurkan secara global di Dubai, pada bulan November 2017. Smartphone dengan kamera utama ini ditawarkan sebesar Rp3.499 jutaan.

Penerus dari Infinix Zero 4 ini masuknya jajaran smartphone andalan Infinix yang dibuat dengan teknologi diamond cutting edge. Pada body Zero 5 pun terlihat mewah, berkelas dunia, dengan tekstur logam melengkung di setiap sudutnya, membuat ponsel ini terlihat elegan.

Hadir dalam varian warna Sandstone Black dan Bordeux Red, Infinix Zero 5 mengusung layar anti gores dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang akan membuat layar selalu terlihat baru. Perlindungan ini juga akan membuat permukaan kekakuan layar mencapai 700 Mpa dan memiliki kapasitas tahan benturan yang lebih kuat.

Spesifikasi Infinix Zero 5
Smartphone berbahan metal unibody ini dilengkapi dengan dual kamera utama 12MP + 13MP dengan 2x optical plus 10 digital zoom. Kamera pada Infinix Zero 5 juga dilengkapi mode potrait yang populer dengan efek bokeh untuk menangkap objek dalam mode blur.

Infinix Zero 5 dengan fitur dual camera ini juga dilengkapi fitur refocus untuk menyesuaikan efek bokeh dan fitur mode profesional dalam menangkap foto yang lebih jernih. Bagi penggemar swafoto, Infinix menyematkan kamera depan 16MP dengan LED flash yang memiliki wajah cantik dengan sembilan tingkat pilihan kecantikan alami.

Artikel menarik:  Ponsel Flagship LG ‘Judy’ dengan Layar MLCD+

Sebagai model ponsel andalan, Infinix Zero 5 dipersenjatai dengan prosesor MediaTek Helio P25 octa-core dengan kecepatan CPU 2,6 GHz ditambah dengan RAM 6GB, memori internal 64GB yang dapat diupgrade hingga 128GB dengan microSD.

Infinix Zero 5 yang menyematkan layar 5,98 inci FHD (1920×1080 piksel) ini menggunakan sistem operasi XOS 3.0 (berbasis Android N) yang dilengkapi dengan fitur unggulan seperti anti-pencurian, mode split-screen, dan fitur interaksi cerdas.

Berkat baterai bertenaga 4.350mAh dengan fitur pengisian cepat, Infinix Zero 5 dapat melakukan panggilan selama 230 menit atau mendengarkan musik selama 800 menit, bahkan Anda hanya dengan mengisi baterai selama 10 menit.

Infinix Zero 5 juga menempatkan tombol kapasitif di dalam layar dengan tombol power dan volume di sisi kanan bodi. Ponsel ini juga didukung oleh teknologi sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang kamera. Dari segi harga, mengutip situs resmi Infinix Indonesia, smartphone ini dijual secara eksklusif di Lazada seharga Rp3.499 juta yang menawarkan dua pilihan warna, yaitu Sandstone Black dan Bordeux Red.