Review

Review Xiaomi Redmi Note 4X : Ponsel Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Premium

Baru saja rilis bulan Februari, Xiaomi Redmi Note 4X sudah berhasil merebut hati para pecinta gadget. Bagaimana tidak bila harga yang dibanderol cukup terjangkau namun memiliki spesifikasi kelas atas. Ponsel ini merupakan hasil upgrade dari generasi sebelumnya yaitu Redmi Note 4 yang sebelumnya diluncurkan dengan prosesor MediaTek Helio X20. Sebagai versi penerus, tentunya Xiaomi Redmi Note 4X menawarkan spesifikasi lebih tangguh yaitu Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan prosesor Octa-Core 2.0 GHz, sehingga performa yang diberikan begitu maksimal.

Review Xiaomi Redmi Note 4X

Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan dua variasi RAM dan memori internal. Dengan harga Rp 2 jutaan, Sobat Gaptex telah mendapatkan smartphone ini dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB. Jika dirasa masih kurang, kamu dapat memperluasnya dengan slot mircoSD. Kemudian, Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan 5 variasi warna yaitu Platinum Silver, Champagne Gold, Matte Black, Hatsune Green dan Cherry Pink.

Selain warnanya yang beragam, body ponsel besutan Xiaomi tersebut menggunakan bahan berbalut metal sehingga terlihat kokoh sekaligus mewah. Layarnya berteknologi IPS ukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 pixel ditambah kerapatan hingga 401 ppi. Dari segi konektivitas, Xiaomi memberikan kualitas terbaik dengan hadirnya fitur Dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, MicroUSB dan USB OTG. Disamping itu, Xiaomi Redmi Note 4X juga telah mendukung jaringan internet 4G LTE super cepat.
Untuk mendukung aktivitas fotografi Anda, Xiaomi Redmi Note 4X telah menyematkan kamera belakang 13 MP dengan fitur Autofocus dan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP. Ponsel ini juga telah menjalankan sistem operasi Andorid v6.0 Marshmellow dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Artikel menarik:  Review Genpro Z: Android Dual Camera Murah

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4X:
· Desain dari metal aluminium alloy sehingga terlihat sangat elegan dan premium
· Layar lebar 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel
· Dual SIM Standby
· Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow
· RAM 3 GB dan memori internal 32 GB
· Fitur Fingerprint sensor
· Daya baterai besar yaitu 4000 mAh
· Harga cukup terjangkau
Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4X:
· Baterai Non-Removable
· Tidak ada pelindung anti gores
· Slot microSD menyatu dengan slot SIM 2 (Hybrid)

Harga Xiaomi Redmi Note 4X:
Cek harga terbaik Xiaomi Redmi Note 4X disini.