Review Xiaomi Mi5s : Spesifikasi Kelas Atas, Harga Mid-Range

Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi seakan tidak ingin berhenti meluncurkan produk smartphone terbarunya yang mengusung spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang murah. Salah satu produk ponsel yang lagi digandrungi kaum muda adalah Xiaomi Mi5s. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint scanner Ultrasonic dan 3D Touch.

Review Xiaomi Mi5s

Desain Xiaomi Mi5s sangat berbeda dengan Xiaomi Mi5 yang telah di rilis beberapa waktu lalu. Karena smartphone ini tidak lagi mengusung casing belakang berlapis kaca atau keramik melainkan casing bertekstur brushed metal. Bentuknya tergolong tipis dan ringan. Selain itu, tersedia banyak pilihan warna yang cantik yakni Gold, Rose Gold, Silver dan grey. Berbicara mengenai layarnya, Xiaomi Mi5s memiliki panel IPS 5,15 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan kerapatan 428ppi.

Harganya pun tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan ponsel yang memiliki spesifikasi yang sama. Dapur pacunya sangat tangguh karena telah dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Selain itu, tersedia pula Adreno 530 untuk pengolahan grafis yang maksimal.

Jika Anda penggemar fotografi, mungkin Xiaomi Mi5s sangat cocok untuk Anda karena dibekali dengan sensor IMX378 yang beresolusi 12 MP dengan aperture f/2,3. Kemampuan kameranya memang sangat baik dan dijamin dapat mengambil foto dengan hasil yang tajam, kaya warna dan jernih. Ponsel ini juga dapat merekam video hingga resolusi 4K. Kemudian pada kamera depannya telah tersemat kamera bersensor 4 MP dengan ftur Beutify sehingga foto selfie Anda terlihat lebih cantik dan natural.

Artikel berhubungan:  Review SpeedUp Pad Genius : Intel, Lokal & Murah!

Kelebihan Xiaomi Mi5s:
· Harga cukup terjangkau dengan spesifikasi kelas atas
· Desain premium dengan balutan full metal
· Dapur pacu bertenaga dengan Snapdragon 821 dan RAM 3 GB
· Layar 5,15 inch beresolusi Full HD
· Platform OS Android Marshmallow
· Fitur fingerprint sensor
· Tersedia fitur fast charging
· Konektivitas super lengkap

Kekurangan Xiaomi Mi5s:
· Baterai Non-Removable
· Tidak ada slot microSD

Harga Xiaomi Mi5s
Cek harga terbaik Xiaomi Mi5s disini.