Review Xiaomi Mi Note 2 : RAM 6 GB & ROM 128 GB

Saat ini, Xiaomi dikenal sebagai vendor smartphone yang hampir mendominasi pasaran di sejumlah wilayah Asia. Perangkat dari Xiaomi selalu membuat masyarakat, terutama Indonesia, sangat puas karena memberikan spesifikasi yang mumpuni dan tak lupa, harganya pun cukup mahal. Banyak sekali produk Xiaomi yang laris manis dipasaran Tanah Air, contohnya Xiaomi Mi 5c.

Review Xiaomi Mi Note 2

Bukan hanya itu, salah satu produk andalannya yaitu Xiaomi Mi Note 2, direspon sangat baik oleh masyarakat. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan performa tangguh, khas ponsel kelas atas. Berbeda dari generasi sebelumnya, Mi Note 2 membawa panel AMOLED capacitive touchscreen seluas 5,7 inch yang beresolusi Full HD. Layarnya ini sudah dilindungsi oleh proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang tahan goresan dan benturan.

Beralih ke dapur pacunya, Xiaomi Mi Note 2 telah disematkan mesin yang bertenaga dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang dipadukan dengan Dual-core 2.35 GHz Kryo dan Dual-core 1.6 GHz Kryo. Selain itu, kapasitas memorinya luar biasa yakni RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Dengan memori sebesar itu, alhasil kegiatan multitasking Anda sangatlah lancar dan tanpa hambatan.

Selain menguntungkan dalam segi performa, pengguna Xiaomi Mi Note 2 juga dimanjakan oleh kamera belakang beresolusi 22,5 MP dan kamera depan 8 MP. Kamera utamanya telah didukung oleh fitur EIS (gyro), phase detection autofocus, dan dual-LED flash. Belum lagi, Xiaomi juga memberikan spesifikasi terbaik untuk kameranya dengan bantuan sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama.

Kelebihan Xiaomi Mi Note 2:
· Kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB
· Kamera utama 22,5 MP dan kamera depa 8 MP
· Fast battery charging 83% dalam 30 menit
· Screen 5,7 inch AMOLED resolusi Full HD
· Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4
· Performa powerfull berkat Qualcomm Snapdragon 821
· kartu grafis Adreno 530
· Dual SIM standby 4G LTE
· Sensor Fingerprint
· OS Android v6.0 Marshmallow
· Interface MIUI 8.0

Kekurangan Xiaomi Mi Note 2:
· Baterai Non-Removable
· Tidak ada slot microSD

Harga Xiaomi Mi Note 2
Cek harga terbaik Xiaomi Mi Note 2 disini.