Review

Review Xiaomi Mi Mix : Phablet Premium Bagai Tanpa Bezel

Xiaomi tidak henti-hentinya menawarkan inovasi dalam setiap produk ciptaannya. Tidak terlalu lama dari rilisnya Xiaomi Mi 5s, kini hadir ponsel berkonsep futuristik yang diberi nama Xiaomi Mi Mix yang dipastikan akan memberikan kepuasan bagi para pecinta gadget premium di seluruh dunia. Xiaomi Mi Mix menawarkan desain spesial karena mengusung layar edgeless alias hampir tanpa bezel sehingga tampil sangat elegan. Bagi Anda yang ingin mencoba ponsel unik kelas atas, phablet ini dapat menjadi pilihan utama.

Review Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix memiliki bentang layar 6,4 inches dengan rasio layar ~83,8 % sehingga dapat memperluas area kerja yang memenuuhi bagian depan. Selain itu terdapat resolusi 2.040 x 1080pixel dengan kerapatan 362ppi yang mampu memberikan tampilan solid serta realistis. Yang paling membuatnya menarik adalah tersedia tombol fisik di sisi kanannya jadi pada bagian depan seluruh permukaan tertutup dengan layar. Sedangkan sensor fingerprint terletak di bagian casing belakang yang mudah dijangkau dengan tangan.

Performa yang diberikan oleh Xiaomi Mi Mix juga tidak mengecewakan Anda sebab telah didukung Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821. Dari segi gaming yang menakjubkan berasal dari GPU Adreno 530. Sedangkan untuk RAM dan memorinya terdapat dua versi yaitu RAM 4 GB dan Memori internal 128 GB sedangkan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB.

Nikmati pengalaman terbaik saat memakai smartphone Xiaomi Mi Mix karena telah didukung Android versi 6.0 Marshmallow dan Dual SIM yang telah support 4G LTE untuk akses internet lebih cepat. Hadrinya USB Type-C 1.0 menjadi unggulan utama sebab ponsel ini dapat mengisi daya dan transfer sangat gesit. Sedangkan dari segi kamera, Xiaomi Mi Mix memiliki kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Semua aktivitas pada ponsel disematkan pada baterai Li-Ion 4400 mAh plus dukungan Quick Charge 3.0.

Artikel menarik:  Review Genpro Z: Android Dual Camera Murah

Kelebihan Xiaomi Mi Mix:
· Tampilan begitu mewah dengan balutan metal aluminium dan keramik
· Layar 6,4 inch beresolusi FULL HD dengan bezel tipis
· Dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
· Akses 4G LTE
· Dual SIM Stand by
· OS Android Marshmallow
· RAM 6 GB dan memori internal 256 GB
· Mendukung rekaman video Ultra HD 4K
· Fingerprint sensor
· Baterai berkapasitas 4400 mAh dengan fitur fast charging

Kekurangan Xiaomi Mi Mix:
· Tidak ada slot microSD
· Baterai Non Removable

Harga Xiaomi Mi Mix:
Cek harga terbaik Xiaomi Mi Mix disini.