Review Xiaomi Mi Max 2: Phablet Super Powerful!

Saat ini, Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone eksklusif yang terbukti akan kualitasnya. Vendor asal China ini juga cukup merajai pasaran smartphone Tanah Air, karena Xiaomi selalu meluncurkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dibanderol harga terjangkau, sehingga tak heran banyak sekali penggemar Xiaomi di Indonesia. Kali ini kami akan mengulas tentang ponsel Xiaomi terbaru yaitu Review Xiaomi Mi Max 2.

Desain Layar
Xiaomi Mi Max 2 bisa dikatakan termasuk phablet karena mengusung layar 6,44 inch. Dilihat dari ukuran layarnya, ternyata Xiaomi masih menyamakan Mi Max 2 dengan sang ‘kakak’ yaitu Xiaomi Mi Max.

Layar Xiaomi Mi Max 2 tersebut didukung oleh teknologi IPS LCD Capacitive responsif yang berkualitas Full HD sehingga akan memanjakan mata penggunanya. Kemudian, terdapat pula proteksi keamanan Coening Gorilla Glass 4 dan hadir dengan bahan berkualitas yang terbuat dari metal aluminium alloy.

Performa Tangguh
Hadir dengan tampilan visual yang maksimal dan berkualitas, ternyata Xiaomi Mi Max 2 juga didukung oleh performanya yang tangguh. Kinerja dari perangkat ini dipersenjatai oleh sistem operasi Android v7.0 Nougat. Sektor dapur pacunya telah disematkan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 625 yang berkecepatan 2 GHz. Chipset ini paling dikenal dalam hal pengelolaan daya.

Kinerja jeroan Xiaomi Mi Max 2 tersebut di dukung oleh RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 GB dan 128 GB. Bahkan kapasitas baterainya termasuk jumbo sebab sebesar 5.300 mAh yang diyakini akan memberikan durasi pemakaian yang sangat panjang hingga 2 hari lamanya.

Artikel berhubungan:  Review Program Affiliate Lazada

Kamera Mumpuni
Apabila Anda menelusuri sektor fotografi memang Xiaomi Mi Max 2 sudah disematkan kamera mumpuni. Kamera utama beresolusi 16 MP yang dilengkapi oleh fitur lensa F/2.0, Dual LED Flash, phase detection autofocus, dan bisa merekam video berkualitas 4K mencapai ukuran 2160p @30fps.

Sementara itu, kamera depan Xiaomi Mi Max 2 disuguhi lensa beresolusi 5 MP yang juga bisa dimanfaatkan untuk merekam video berukuran 1030p @30 fps dan komunikasi via video call.

Kelebihan Xiaomi Mi Max 2:
· Desain begitu elegan dan cantik dengan bahan material metal aluminium
· Layar IPS LCD seluas 6,44 inch beresolusi Full HD
· Dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga tahan benturan
· Support Dual SIM Stand by
· Didukung konektivitas 4G LTE
· Sistem operasi Android v7.0 Nougat
· Tersedia slot microSD hingga 256 GB
· Dilengkapi Fingerprint Scanner
· Baterai jumbo berkapasitas 5300 mAh dengan fast charging

Kekurangan Xiaomi Mi Max 2:
· Baterai Non Removable
· Kamera depan tidak ada LED Flash

Harga Xiaomi Mi Max 2
Cek harga terbaik Xiaomi Mi Max 2 disini.