Review Xiaomi Mi Air Purifier 2: Desain Simpel namun Canggih

Saat ini, air purifier atau penyaring udara menjadi salah satu perangkat yang telah banyak digunakan oleh sebagian orang. Perangkat ini mempunyai fungsi utama yaitu menjernihkan udara pada sebuah rumah, ruangan, atau lainnya. Berkat perangkat ini, udara di sekitarnya pun menjadi bersih sehingga pengguna atau keluarga tidak akan mengalami berbagai gangguan pernapasan

Review Xiaomi Mi Air Purifier 2

Karena semakin meningkat minat konsumen dengan produk air purifier, Xiaomi, raksasa teknologi dari China tersebut mulai memasuki ranah produk IoT. Beberapa waktu lalu memang sudah tersiar kabar bahwa produk “Internet of Things” Xiaomi akan hadir di Indonesia. Maka dari itulah, kini Xiaomi meluncurkan produk Mi Air Purifier 2 yang bisa digunakan oleh rakyat Tanah Air.

Xiaomi Mi Air Purifier 2 mempunyai 40% body lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya beredar dipasaran Negeri Tirai Bambu. Perangkat ini memiliki tinggi hanya 52 cm dan ditambah lebarnya yang lebih kecil dari kertas A4. Bukan hanya itu, perangkat IoT ini juga lebih hemat listrik 50% dan 11% lebih tenang atau tidak berisik.

Lebih hebatnya lagi, air purifier dari Xiaomi ini dapat menggunakan WiFi dan menghubungkannya ke smartphone supaya jadi remote control. Anda juga bisa menggunakan Mi Smartphone App untuk dapat mengontrol kualitas udara di rumah Anda meskipun Anda tidak lagi berada di rumah.

Artikel menarik:  Review Vivo V7: Fitur Face Access

Kemudian, Xiaomi Mi Air Purifier 2 tersebut akan belajar dari kebiasaan Anda, misalnya sebelum Anda pergi tidur, perangkat ini akan masuk ke mode tidur dan mati secara otomatis kalau Anda meninggalkannya. Terdapat pula sensor suhu dan tingkat kelembaban yang memberikan suasana lebih nyaman dengan udara bersih dan visualisasi berkualitas.

Kelebihan Xiaomi Mi Air Purifier 2:
· Penyaringan dan adsorpsi mekanis
· Sensor kualitas udara
· Sensor suhu dan kelembaban
· Membersihkan polutan udara secara efektif
· Penyerap zat berbahaya yang kuat
· Desain sederhana dan indah
· Memperbarui sistem aliran udara
· Desain aerodinamis yang akan sesuai setiap ruangan
· Lebih tenang dan lebih ekonomis
· Remote control di smartphone Anda
· Mampu menjernihkan udara dalam waktu 10 menit

Kekurangan Xiaomi Mi Air Purifier 2:
· Berwarna putih, kemungkinan akan cepat kotor

Harga Xiaomi Mi Air Purifier 2
Cek harga terbaik Xiaomi Mi Air Purifier 2 disini.