Review Xiaomi Amazfit Smartwatch : GPS & Heart Rate Sensor

Zaman yang canggih di tandai dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin meningkat tiap tahunnya. Para produsen dari berbagai merk pun semakin gencar mengembangkan ide-ide inovasi untuk membuat perangkat mutakhir yang dapat dipakai dimana saja dan kapan saja. Salah satu trend teknologi yang sedang marak di dunia ini adalah jam tangan pintar atau smartwatch. Bukan hanya berfungsi untuk menampilkan pukul berapa sekarang, tetapi smartwatch ini juga mampu memberikan fitur-fitur canggih seperti GPS, sensor detak jantung hingga NFC.

Review Xiaomi Amazfit Smartwatch

Setelah lama dinanti para pencinta gadget dunia, akhirnya Xiaomi merilis smartwatch atau jam pintar pertamanya. Perusahaan teknologi asal China tersebut menamai smartwacth anyar tersebut dengan sebutan Amazfit. Arloji canggih ini menawarkan desain yang sangat stylish dengan balutan warna hitam dan merah. Layar bulat yang di usungnya seluas 1,34 inch beresolusi 300 x 320 pixel.

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Amazfit Smartwatch juga telah dipersenjatai prosesol dual-core berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB dan penyimpanan internalnya berkapasitas 4 GB. Xiaomi juga telah membekali Amazfit dengan fitur GPS dan sensor detak jantung berfabrikasi 28 nm.

Jangan khawatir dengan daya tahan dari Xiaomi Amazfit Smartwatch sebab telah mengantongi sertifikat IP67 yang diklaim anti air dan anti debu sehingga dapat dipakai di segala medan. Baterainya pun cukup awet yaitu sebesar 280 mAh sehingga dapat bertahan hingga 5 hari dalam sekali charge. Namun, apabila GPS di aktifkan, daya tahan Amazfit hanya dapat bertahan 30 jam saja.

Artikel berhubungan:  Review JBL Clip+ Bluetooth Speaker : Harga Terjangkau!

Kelebihan Xiaomi Amazfit Smartwatch:
· Warna hitam dan merah yang stylish dan modern
· Display 1,34 inch resolusi 320 x 300 pixel
· RAM 512 MB, Flash memori 4GB, prosesor 1.2 GHz frekuensi
· Baterai tahan lama 280 mAh
· Sensor detak jantung atau heart rate
· Di dukung oleh WiFi dan Bluetooth 4.0 BLE
· GPS dan Glonnas
· English Application
· Kompatibel dengan ponsel Android dan iOS
· Sertifikat IP67, anti air dan tahan debu

Kekurangan Xiaomi Amazfit Smartwatch:
· Harga cukup mahal

Harga Xiaomi Amazfit Smartwatch
Cek harga terbaik Xiaomi Amazfit Smartwatch dan beli online disini.

Happy shopping !