Review VR BOX Virtual Reality Glasses : Dilengkapi Remote Control

Virtual Reality menawarkan kesan tersendiri bagi penggunanya. Ada banyak kacamata khusus virtual reality atau VR Glasses yang dapat digunakan, salah satunya keluaran VR BOX, dilengkapi dengan remote control yang memanfaatkan koneksi nirkabel.

Review VR BOX Virtual Reality Glasses

Bluetooth remote control adalah keunggulan yang dimiliki VR BOX jika dibandingkan dengan VR Glasses lainnya. Bahannya terbuat dari polimer sintetis high-density nylon yang ringan dan kuat. VR Glasses ini dapat digunakan dengan beragam jenis smartphone yang menggunakan berbagai sistem operasi, asalkan berukuran 3.5 sampai dengan 6 inch. Untuk mendapat pengalaman tiga dimensi, Anda tidak perlu lagi ke bioskop. Tidak hanya film, Anda juga dapat bermain game tiga dimensi yang memungkinkan peredaman suara. Anda bisa mengontrol alat ini hanya dengan gerakan kepala.

Lensa yang digunakan adalah jenis spherical lens dari Jepang dengan diameter 42 mm yang memberikan Anda tampilan visual yang lebih baik. Dengan lensa yang sudutnya 85 hingga 95 derajat, Anda akan memperoleh penglihatan yang setara layar 100 inch pada jarak 3 meter. Lensa tersebut dalam manufakturnya diproses dengan teknologi terkini yang menjamin kualitas mutunya. Jika Anda termasuk orang yang berkaca mata, Anda bisa menggunakan VR Glasses ini tanpa harus melepaskan kaca mata. Selain itu, di beberapa pinggirnya dipasang spons agar tidak terasa sakit di kulit wajah.

Penggunaannya pun tidak sulit. Anda perlu melakukan scan QR code, lalu membuka phone holder dan meletakkan smartphone Anda di sana. Kemudian, Anda memasang VR Glasses di kepala dan menyesuaikan lensa dengan kondisi mata. Beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan antara lain tidak menggunakannya saat smartphone sedang diisi daya. Apabila kepala terasa pusing, sebaiknya hentikan sementara waktu penggunaan VR Glasses. Dan tidak kalah penting, wanita hamil dan orang dengan hipertensi dan takut ketinggian sebaiknya berpikir ulang untuk menikmati konten tiga dimensi dengan VR Glasses.

Artikel berhubungan:  Review Evercoss Y2+ Power : Murah + Kapasitas Baterai Besar

Spesifikasi VR BOX Virtual Reality Glasses
Material ABS + PC
Fit for 3.5 – 6 inch smartphone display (163 x 83 mm)
Lens Spherical resin
Angle 85 – 95 degree
Effect 100 inch screen in 3 meters
Support Myopic in 600 degree
Size 20 x 14 x 10 cm
Color White, Black, and Grey
Video Input Cell phone

Kelebihan VR BOX Virtual Reality Glasses
– Dilengkapi remote control dengan koneksi Bluetooth
– Lensa berbentuk lengkung dengan visualisasi lebih baik
– Kompatibel dengan beragam jenis smartphone

Harga VR BOX Virtual Reality Glasses
Dapatkan penawaran terbaik VR BOX Virtual Reality Glasses disini.