Review Vivo Y65: Mid-range Tangguh

Seiring berjalannya waktu, Vivo Mobile tampaknya berencana menguasai persaingan smartphone kelas atas hingga kelas ke bawah. Hal ini ditunjukkan dengan beberapa amunisi terbarunya yang hadir di pasar global. Salah satu smartphone anyar Vivo yang baru meluncur ialah Vivo Y65. Dengan spesifikasi yang diusungnya, Vivo Y65 sengaja ingin menyasar segmen pasar kelas menengah ke bawah. Lantas apa sajakah spesifikasi tersebut? Mari simak ulasan Review Vivo Y65 di bawah ini.

Brand Vivo yang dikenal sebagai jagoan selfie di Indonesia karena terus menghadirkan smartphone perfect selfie ke Indonesia, sebut saja flagship Vivo V7 Plus yang baru diluncurkan bulan Oktober lalu. Kali ini, Vivo kembali dengan membawa smartphone selfie dengan harga yang terjangkau. Hanya sekitar Rp 2 jutaan saja, Sobat sudah mengantongi smartphone mewah khas Vivo yang mempunyai fitur menakjubkan.

Desain
Desain Vivo Y65 terbilang cukup ramping dan keren, namun juga terlihat klasik dan elegan, sehingga sangat indah dipandang. Bukan hanya itu, smartphone anyar ini juga memiliki garis lengkung pada bodi 7,5 mm ultra tipis yang nyaman di tangan. Vivo Y65 juga terlihat sangat berkelas karena membawa bodi yang terbuat dari bahan metal yang disempurnakan dengan teknologi 2.5D Curved Glass.

Selanjutnya, Vivo Y65 mengusung layar yang lebar yakni 5,5 inch bersama dengan teknologi IPS LCD beresolusi HD 720p. Layar besar tersebut mampu memberikan warna yang hidup dan jernih, sehingga Anda akan memiliki bioskop pribadi sendiri dalam genggaman. Layarnya pun akan menyala secara otomatis dalam kondisi gelap sehingga membuat wajah Anda lebih terang dan jernih untuk selfie. Kecantikan Anda pun tetap terpancar sekalipun di dalam kondisi minim cahaya.

Fitur Lainnya
Untuk fitur lainnya, Vivo Y65 telah dilengkapi dengan sekumpulan fitur yang terbilang sangat mumpuni untuk bersaing dikelas menengah ke bawah. Misalnya ruang untuk tiga slot kartu yang memberikan Anda lebih banyak pilihan. Dua dari tiga slot tersebut mendukung kecepatan internet setara 150 Mbps sehingga koneksi internet semakin cepat. Slot ketiga ialah slot memori eksternal hingga 256 GB yang memberikan kemudahan Anda untuk membuat cadangan semua foto, video, dan musik favorit.

Artikel menarik:  Review Xiaomi Mi 5X: Mi 6 Versi Murah

Berkat adanya fitur Smart Split 3.0, Vivo Y65 mampu melakukan banyak tugas secara bersamaan. Apabila ada pesan teks yang masuk ketika Anda sedang menonton video, Anda cukup mengklik ikon yang muncul, sehingga layar pun terbagi menjadi dua. Selain itu, Anda juga bisa menggeser tiga jari ke bawah layar untuk menjalankan aplikasi layar dalam mode layar split.

Beroperasi dengan kapasitas RAM 3 GB, Vivo Y65 sanggup menjalankan banyak tugas dalam waktu bersamaan dengan mudah dan efisien, alias kegiatan multitasking Anda tetap lancar dan mulus. Vivo Y65 bisa menjadi teman cerdas yang ideal untuk beraktivitas dan Anda akan terpesona dengan performanya yang kencang.

Meskipun tidak dilapisi pelindung layar, tapi Vivo Y65 sudah dilengkapi oleh kamera beresolusi 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya beresolusi 5 MP yang menunjang kegiatan selfie dan video call penggunanya. Mengabadikan momen paling berharga dengan kejernihan yang mengagumkan, akan menciptakan kenangan indah sepanjang massa.

Kelebihan Vivo Y65:
– Tampilan berkelas berkat bahan metal
– Dilengkapi dual SIM Standby yang aktif bersamaan
– Layar seluas 5.5 inch dengan IPS LCD dan resolusi HD 720p
– Sistem operasi Android Nougat
– Dibekali RAM 3 GB untuk multitasking lancar
– Tersedia slot microSD hingga 256 GB
– Didukung baterai 3.000 mAh

Kekurangan Vivo Y65:
– Tidak dilengkapi fitur fingerprint scanner
– Tidak dilapisi proteksi Gorilla Glass

Harga Vivo Y65
Cek harga terbaik Vivo Y65 disini.