Review

Review Vivo V7: Fitur Face Access

Hari ini, pasar gadget Indonesia kedatangan smartphone terbaru dari PT Vivo Mobile Indonesia yaitu Vivo V7. Selain membawa kamera selfie beresolusi 24 MP dan Full View Display, nilai jual utama lain dari perangkat ini adalah fitur Face Access, fitur keamanan inovatif yang dimiliki oleh smartphone high end saat ini. Dengan harga yang lebih murah dari sang ‘kakak’nya Vivo V7 Plus, apakah penjualan Vivo V7 akan laris manis di pasar Indonesia? Tampaknya iya jika kita melihat review Vivo V7 di bawah ini.

Pengalaman Gaming Luar Biasa
Dengan Game mode pada Vivo V7, Anda akan mendapatkan kenikmatan permainan yang lebih nyaman tanpa terganggu oleh panggilan ataupun pesan masuk saat Anda sedang bermain. Optimalkan juga kemampuan gaming Anda dengan Vivo V7 yang sudah dirancang khusus untuk memaksimalkan konektivitas internet lebih cepat dari sebelumnya.

Full View Display
Mengikuti trend yang sedang naik daun saat ini, Vivo V7 memiliki ratio layar 18:9 dengan 83.6 % screen-to-body Ratio dan 2.15 mm super narrow. Layar seluruhnya berukuran 5,7 inch dengan resolusi HD 720p yang jernih dan tajam. Spesifikasi layar inilah yang disebut sebagai Full View Display dari Vivo V7 yang menawarkan pengalaman visual benar-benar baru. Dengan bezel lebih tipis dan layar luas, smartphone ini menjadi karya seni yang nyaman digenggaman Anda.

Kamera Depan 24 MP
Dengan kamera selfie yang lebih jernih beresolusi 24 MP, Anda dapat menghasilkan foto yang sangat memukau dan kejernihan luar biasa. Sensor kamera 24 MP yang terdepan di industri smartphone yang dilengkapi dengan jumlah pixel lebih tinggi, sehingga mampu memberikan hasil tangkapan foto lebih tajam dan istimewa. Bahkan latar belakang akan selalu tampil jernih dengan warna-warna kontras dan nyata.

Fitur Face Beauty
Di dalam Vivo V7 terdapat fitur Face Beauty 7.0 yang berguna untuk menghasilkan foto cantik dan natural. Dengan algoritma terbaru, yang membuat wajah Anda di kamera lebih jelas ketajamannya dan menambahkan kecerahan pada selfie Anda, sehingga tetap terlihat natural dan asli.

Artikel menarik:  7 Smartphone Berteknologi 4K Terbaik

Bukan hanya itu, fitur penyempurna kecantikan di Vivo V7 juga dapat diaktifkan kapan pun Anda menggunakan aplikasi untuk video call. Anda hanya tinggal memilih mode wajah cantik optimal dan semua teman video call akan terpesona. Meskipun lingkungan sekitar minim cahaya, tapi jika Anda mengaktifkan Selfie Softlight, maka cahaya yang dihasilkan pun lebih cerah.

Face Access
Fitur terbaru yang disematkan pada Vivo V7 adalah fitur Face Access yang mampu membuka kunci lebih pintar. Face Access buatan Vivo ini mampu memindai beberapa area wajah, serta membuka kunci setelah mengidentifikasi fitur wajah secara biologis. Perlu diketahui jika teknologi ini digabungkan dengan “Raise to Wake”, dimana bisa membuka kunci smartphone dengan mudah. Cukup dengan angkat smartphone dan Face Access langsung bisa membuka smartphone Anda.

Performa Tangguh
Selain mendukung visual, Vivo V7 juga memiliki dapur pacu yang tangguh. Dengan Qualcomm Octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB, kinerja multitasking pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Kinerja chipset tersebut sudah didukung oleh Funtouch OS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat dan baterai sebesar 3.000 mAh.

Kelebihan Vivo V7:
· Terdapat fitur Face Access, Face Beauty 7.0 dan Face Beauty untuk Video call
· RAM cukup besar yaitu 4 GB
· Kamera depan 24 MP
· Layar lebar 5.7 inch, ratio 18:9 Full ViewTM Display
· Game mode untuk pengalaman bermain luar biasa
· Konektivitas internet lebih cepat
· Performa powerful dengan Qualcomm Octa-core

Kekurangan Vivo V7:
· Resolusi layar terasa kurang untuk ukuran 5,7 inch
· Baterai Non-Removable

Harga Vivo V7
Cek harga terbaik Vivo V7 disini.