Review Vivo V5s : 20MP Moonlight Perfect Selfie

Pada tahun 2017 ini, tampaknya Vivo terus menggebrak pasaran ponsel Indonesia dengan mengeluarkan sejumlah produk terbarunya. Dari mulai seri Vivo V5,  V5 Plus, V5 Lite, sampai yang paling anyar saat ini yakni V5s. Sama dengan saudaranya, V5s juga lebih menyasar ke kalangan menengah ke atas karena terlihat dari harganya yang tak terlalu jauh dari V5 Plus.

Review Vivo V5s

Walaupun begitu, secara keseluruhan Vivo V5s masih mengusung fitur dan spesifikasi yang layak diperhitungkan. Bukan hanya itu, bodinya yang terbalut dengan bahan metal pun tetap terlihat mewah dan elegan. Bagian bodi belakang beserta sampingnya masih dilapisi warna rose pink berkontur dove.

Selain itu, ukuran layar pada Vivo V5s terbilang standar untuk smartphone kelas atas karena telah disematkan layar 5,5 inch yang sangat pas digenggaman tangan. Jangan khawatir layar akan pecah atau tergores oleh benda tajam karena ia telah dilindungi lapisan kaca pelindung Corning Gorilla Glass. Tersedia pula lapisan kaca 2,5D Curved Glass Screen yang semakin membuat desain Vivo V5s semakin premium.

Masih dengan slogan Vivo yang khas yaitu ‘Perfect Selfie’, smartphone Vivo V5s juga menonjolkan kemampuan kamera depan yang beresolusi 20MP. Kamera ini didukung oleh sensor Sony IMX376 dan aperture f/2.2. Bukan hanya itu, kamera selfie tersebut dibekali dengan fitur pendukung antara lain Face Beauty, HDR, Skin Tone, Whiteing, dan dapat merekam video hingga resolusi Full HD. Sementara pada bagian belakang, Vivo V5s menyematkan kamera beresolusi 13 MP dengan fitur Ultra HD, Panorama, Night, Profesional, Slow, Time Lapse, LED Flash, dan masih banyak lagi.

Artikel berhubungan:  Review Bose SoundLink III : Suara Lebih Bertenaga!

Kelebihan Vivo V5s:
· Tampilan sangat berkelas berkat balutan bodi full metal
· Sisi lengkung 2,5D screen
· Layar lebar 5,5 inch resolusi HD 720p
· Telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3
· Sistem operasi Android Marhsmallow
· Di dukung jaringan 4G LTE speed Cat 6
· Kamera selfie 20 MP dengan sensor sony IMX376
· Kamera belakang 13 MP
· Kinerja powerful berkat prosesor MediaTek MT6750 octa-core 1,5 GHz
· RAM 4 GB dan memori internal 64 GB
· Fitur Fingerprint dan Hi-Fi Music

Kekurangan Vivo V5s:
· Baterai Non-Removable
· Resolusi layar belum Full HD

Harga Vivo V5s
Cek harga terbaik Vivo V5s disini.