Review Vivo V5 Plus : Dual Kamera Selfie 20 MP

Perusahaan smartphone asal Tiongkok yaitu Vivo, sepertinya menganggap pasar Indonesia sebagai pasar yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produknya. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya smartphone baru bernama Vivo V5 Plus. Ponsel tersebut merupakan penerus dari Vivo V5 yang sukses dipasaran Tanah Air karena mengandalkan kamera depan 20 MP.

Review Vivo V5 Plus Dual Kamera Selfie 20 MP

Vivo V5 Plus sendiri tetap mengusung slogan “Perfect Selfie” yang mana kamera depan smartphone ini telah tersemat sensor dual kamera beresolusi 20 MP+8 MP. Kemampuan ini tentunya juga mendukung desain yang tak kalah premium sehingga menarik minat konsumen untuk membelinya. Vivo memberikan layar seluas 5,5 inch beresolusi Full HD dengan kerapatan 401 ppi untuk V5 Plus. Bukan hanya itu, panel layar IPS Display tersebut telah dilindungi oleh layar kaca Corning Gorilla Glass 3.

Mengalami peningkatan yang signifikan, Vivo V5 Plus telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625. Chipset ini mempunyai prosesor Octa-core 2.0 GHz dan GPU Adreno 506. Karena menggunakan proses 14 nm, chipset sangat efisien dalam penggunaan daya dan tanpa mengorbankan performanya.

Selain itu, kapasitas memori internal yang diberikan oleh Vivo V5 Plus cukup menggiurkan yaitu RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Ponsel berbasis Android Marshmallow ini juga disematkan baterai berkapasitas 3.120 mAh yang di dukung fast charging. Untuk pengisian selama 30 menit, ponsel dapat terisi 50% lebih tanpa dimainkan. Kelebihan lainnya yang terdapat pada ponsel ini adalah fitur Smart Motion, Air Operation. Anda hanya perlu melayangkan telapak tangan di atas layar untuk mengetahui sekilas informasi yang ada pada ponsel.

Artikel berhubungan:  Review HP Deskjet Ink Advantage 1515 : Printer ‘Rumahan’ nan Bersahabat

Kelebihan Vivo V5 Plus:
· Support jaringan 4G LTE internet super cepat
· Dilengkapi fitur fingerprint scanner
· Layar lebar seluas 5,5 inch berteknologi IPS LCD Full HD
· OS Android Marshamllow
· RAM 4 GB dan memori internal 64 GB
· Dual kamera depan 20 MP+ 8 MP, dan kamera belakang 16 MP
· Baterai berkapasitas 3.120 mAh, fast charging
· Fitur Smart Motion, smart turn off/on screen dan Smart Spilit

Kekurangan Vivo V5 Plus:
· Baterai Non-Removable
· Tidak mendukung slot microSD

Harga Vivo V5 Plus
Cek harga terbaik Vivo V5 Plus disini.