Review Umidigi C Note 2: RAM 4 GB Cuma 2 Jutaan!

Mungkin Sobat Gaptex belum mengetahui brand smartphone asal China yaitu Umidigi. Pabrikan ini baru saja meluncurkan smartphone bertajuk Umidigi C Note 2 yang digadang-gadang sebagai tandingan Xiaomi Redmi Note 4X dan Meizu M5 Note. Termasuk smartphone kelas menengah, mari simak Review Umidigi C Note 2 di bawah ini.

Desain Layar
Desain Umidigi C Note 2 memiliki sudut melengkung nan ekonomis yang memiliki dua strip antena lengkung yang cantik dengan mengikuti bentuk bodi. Perangkat ini menggunakan bodi polycarbonat berkualitas tinggi yang telah melewati proses sandblasting untuk membuat kesan premium metal cloning. Meskipun begitu, penampilannya seperti smartphone metal unibody yang bisa kita jumpai pada smartphone flagship.

Selain itu, Umidigi C Note 2 mengusung layar lebar seluas 5,5 inch dengan panel besutan Sharp yang sudah dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 4. Layar lebar tersebut memiliki resolusi Full HD yang didukung teknologi 2.5D Curved Glass Screen.

Performa Tangguh
Dapur pacu Umidigi C Note 2 juga kencang berkat chipset MediaTek MT675T yang dipadukan dengan prosesor berkecepatan Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53. Kemudian, tersedia pula RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal yang bisa diekspansi oleh microSD hingga 256 GB. Lebih hebatnya lagi, Umidigi C Note 2 dapat bertahan hingga seharian penuh karena sudah di sokong oleh baterai 4.000 mAh.

Spesifikasi Lainnya
Umidigi C Note 2 telah mengadopsi sistem operasi Android Nougat dengan memakai antarmuka Umi Os. Untuk masalah fotografi, Anda bisa memanfaatkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Samsung S5K3L8 dan kamera depan 5 MP yang memakai sensor GC5005. Kamera utama tersebut didukung oleh teknologi Phase Detection Autofocus yang mampu mengunci fokus objek dalam 0,3 detik. Tak ketinggalan, Umidigi C Note 2 sudah didukung sensor fingerprint responsif yang bisa membaca sidik jari penggunanya dalam 0,1 detik.

Artikel menarik:  Review BlackBerry KEYone: Layar Lebar Dengan QWERTY Utuh

Kelebihan Umidigi C Note 2:
· Desain mewah dengan sisi lengkung 2.5D Curved Glass Screen
· Layar lebar 5,5 inch beresolusi Full HD
· Tersedia fitur fingerprint sensor
· Harga murah dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB
· Kamera belakang 13 MP dengan fitur LED Flash dan PDAF
· Kapasitas baterai 4000 mAh didukung oleh fast charging
· Sistem operasi Android Nougat

Kekurangan Umidigi C Note 2:
· Baterai Non-Removable
· Bahan belum full metal

Harga Umidigi C Note 2
Cek harga terbaik Umidigi C Note 2 disini.