Review

Review Transcend SSD D370 SATA III

SSD (Solid State Drive) merupakan media penyimpanan yang menggunakan integrated circuit (IC) yang dirakit sebagai memory untuk menyimpan data secara persisten. SSD memiliki beberapa keunggulan jika dibanding dengan hardisk, yaitu lebih tahan terhadap guncangan, tidak berbunyi saat beroperasi, akses SSD lebih cepat, memiliki write and read speed yang relatif tinggi, tahan lama, serta hemat listrik. Tentunya penggunaan SSD akan sangat membantu.

Review Transcend SSD D370 SATA III

Transcend SSD D370 SATA III memiliki kecepatan transfer yang sangat cepat. Dengan desain yang menarik dan elegan serta ringan, SSD satu ini menjadi salah satu favorit pengguna komputer. SSD D370 ini berukuran standard 2.5” dengan tinggi 7mm dan bobot hanya 52 gram. Dengan ukuran ringan seperti itu, SSD ini sangat cocok untuk digunakan pada notebook Anda.

SSD Transcend ini juga memiliki kapasitas besar untuk menyimpan data yaitu sebesar 256 GB. SSD ini sangat tahan terhadap guncangan dan getaran. Anda dapat melakukan kegiatan komputasi dengan sangat lancar dan bebas lag. SSD D370 memaksimalkan baterai notebook ketika tidak digunakan berkat dukungan dari SATA perangkat modus tidur (DevSleep). Dengan waktu respon yang luar biasa (kurang dari 100 milidetik), Anda dapat memulai kegiatan pada komputer Anda kembali dengan seketika.

Artikel menarik:  Review JBL Flip 4: Bluetooth Speaker Mutakhir!

Sistem daur ulang juga ditawarkan oleh SSD Transcend satu ini. Code untuk mengecek kesalahan (ECC) yang terdapat dalam SSD D370 mampu memastikan transfer data yang handal secara terus-menerus. Ditambah dengan memiliki sebuah utilitas sistem Clone yang nyaman dapat membantu membuat upgrade komputer Anda yang ada untuk terus meningkatkan performa SSD D370 semakin cepat dan dapat terus menjadi andalan. SSD Scope, sebuah aplikasi software juga tersedia untuk mendownload dan bekerja sama dengan SSD ini. Scope ini mampu memonitor kerja SSD D370 dengan teknologi yang canggih dan pintar.

Spesifikasi Transcend SSD D370 SATA III
Tipe : USB
Ukuran : 10×6.98×0.68
Bobot : 52 gram
Kapasitas penyimpanan : 256 GB

Keunggulan Transcend SSD D370 SATA III
– Kecepatan transfer sangat cepat
– Desain elegan dan ringan
– Performa optimal

Harga Transcend SSD D370 SATA III
Dapatkan Transcend SSD D370 SATA III dengan harga terbaik disini.