Review SPC S15 Excel : Android KitKat 499ribu!

SPC kembali menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan SPC S15 Excel yang sudah mengusung Android KitKat dengan harga tak masuk akal : Rp. 499ribu saja (khusus 499 pembeli pertama). Seri ini tentu mengalahkan rekor termurah smartphone Android Kitkat yang juga dipegang SPC melalui SPC Mobile S12 Razor yang selisih harganya hampir 200ribuan. Lalu apa istimewanya SPC S15 Excel yang super murah ini? Simak terus review lengkapnya.

Review SPC S15 Excel

Kelebihan pertama ponsel ini tentu ada pada OS Kitkat yang digunakannya dan harganya yang sangat terjangkau. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 4 inci dan gual On GSM berkecepatan 3G. Desainnya juga terbilang baik untuk harga yang Anda bayar.

Berikut spesifikasi lengkap SPC S15 Excel :
Android Kit Kat Ver. 4.4
Processor Core 1 GHz
Jaringan Dual-On GSM EDGE, GPRS & 3G
Layar 4 Inchi
Resolusi 480 x 800 Pixel
Memory RAM 256 MB
Memory ROM 2 GB
Koneksi Bluetooth, Wi-Fi, Micro USB V. 2.0
Kamera Belakang 2 Mp (1600 X 1200 Pixel)
Kamera Depan VGA
Battery 1500 mAh
FM Radio, A-Gps, Mp3, Wav, Flac Player

Artikel menarik:  Review Advan A8: Ponsel Dual Kamera Terjangkau

Catatan :
Satu-satunya hal yang cukup disayangkan adalah RAM yang dimilikinya. RAM ponsel ini hanya 256 MB yang boleh jadi membuat kinerjanya sedikit ‘lemot’. Resolusi kamera juga terbilang rendah sehingga aktivitas foto Anda menjadi kurang maksimal.

Kesimpulan
Meski disertai catatan, ponsel ini nyatanya cukup layak Anda pertimbangkan, terutama jika Anda memiliki budget rendah tetapi ingin merasakan ‘kehebatan’ Android KitKat. Untuk penggunaan ringkas sehari-hari, termasuk chat via applikasi, spesifikasi ponsel ini sudah cukup untuk melakukannya.

Penawaran istimewa 499ribu hanya berlaku bagi 499 pembeli pertama. Artinya siapa cepat dia dapat. So, segera lakukan pemesanan sebelum kehabisan. Silahkan klik disini.

Semoga bermanfaat!