Review

Review Sony Smartwatch 2 SW2 : Performa Maksimal!

Berbicara tentang smartwatch, ada banyak pilihan yang dapat menjadi alternatif Anda. Salah satunya adalah Sony. Produk ini menawarkan performa yang maksimal dari segi kekuatan fisik dan fitur-fitur yang dimiliki. Anda bisa menggunakan selama 3-4 hari pada pemakaian normal sebelum kembali mengisi baterainya.

Review Sony Smartwatch 2 SW2

Dari segi desain, layar multi touch Sony Smartwatch 2 SW2 dirancang dengan bentuk persegi kotak tersusun dari bahan aluminium. Pada bagian kiri, Anda akan menemukan tombol power. Sementara pada bagian kanan, Anda akan mendapati port micro USB buka-tutup yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai. Tali strapnya sepanjang 24 mm tersedia dua pilihan yang disesuaikan selera Anda, yaitu dari bahan metal dan plastik. Jam tangan ini juga memiliki sifat tahan air, tahan debu, dan tahan gores, seperti ditunjukkan oleh sertifikat IP57.

Berbagai aplikasi dapat Anda manfaatkan untuk mendukung aktivitas harian, ada aplikasi kesehatan, hiburan, sampai pada komunikasi yang menjadi fitur utama. Anda bisa mengubungkan jam tangan dengan berbagai ponsel Android melalui koneksi Bluetooth dan NFC. Produk ini disebut sebagai jam tangan dengan sentuhan NFC pertama di dunia. Selanjutnya, Anda bisa menikmati fitur-fiturnya, seperti menerima pesan teks, pemberitahuan email, panggilan telepon, dan lain-lain.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, produk ini juga dilengkapi dengan kompas, stopwatch, kalkulator, dan dapat juga berfungsi sebagai remote ponsel. Ketika mendengarkan musik, Anda bisa memanfaatkan headset Bluetooth wireless. Untuk mendukung pemakaian smartwatch, Anda dapat mengunduh sejumlah aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

Artikel menarik:  Review JBL Flip 4: Bluetooth Speaker Mutakhir!

Spesifikasi Lengkap Sony Smartwatch 2 SW2
Dimensions 42 x 41 x 9 mm
Weight 122.5 gr
Operating System Android OS Compatible
Display 1.6 inch (~46.8 screen-to-body ratio)
Type Capacitive Touchscreen
Resolution 220 x 176 pixels (~176 ppi pixel density)
Bluetooth Yes, v3.0
GPS No
NFC Yes
USB Yes, microUSB
Battery Non-removable Li-Ion
Talk Time Up to 96 hours
Colors Leather Brown, Black, Silver

Kelebihan Sony Smartwatch 2 SW2
– Memiliki ketahanan fisik yang baik
– Dukungan koneksi dan sensor yang lengkap
– Baterai berkapasitas lebih besar

Kekurangan Sony Smartwatch 2 SW2
– Tidak dilengkapi fitur kamera dan slot kartu

Harga Sony Smartwatch 2 SW2
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari Sony Smartwatch 2 SW2 disini.