Review

Review SonicGear Quatro 2 : Speaker Portable Entry-Level Powerful

Meski speaker berbasis USB 2.0 dengan harga murah sering kali memiliki kualitas suara yang seperti sekadar asal bunyi, dan hanya sebagian kecil orang yang tidak akan mempermasalahkannya, SonicGear Quatro 2 tampil secara cukup mengejutkan. Berbeda dengan produk-produk lain yang masih sebangsa, SonicGear Quatro 2 hadir sebagai solusi speaker portable yang powerful dan bersuara jernih.

Review SonicGear Quatro 2

Dari segi penampilan, SonicGear Quatro 2 tidak banyak berbeda dengan produk speaker lain. Kedua speaker satelit dihubungkan oleh sebuah kabel, sementara kabel lain berfungsi untuk konektivitas dengan perangkat komputer melalui port USB 2.0. Dengan bentuk agak menyerupai kotak, ternyata SonicGear Quatro 2 dibalut dengan finish in-mould brushed aluminum, yang selain sedikit menambah kesan premium, juga menjamin perlindungan lebih terhadap komponen-komponen di dalamnya. Bodinya cukup tangguh dan awet. Tombol volume terpasang langsung di kabel untuk memudahkan kontrol bagi Anda tanpa perlu susah-susah menaik-turunkan volume melalui menu aplikasi.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat buat kantong, performa SonicGear Quatro 2 layak diacungi empat jempol. Jika Anda belum menyadarinya, istilah ‘Quatro’ pada nama produk ini maksudnya ‘empat’, merujuk pada jumlah speaker bass pada masing-masing speaker satelit. Terdapat empat buah panel bass reflex di sisi setiap speaker satelit! Adapun SonicGear Quatro 2 dipersenjatai dengan dua built-in driver yang mengolah frekuensi rendah dengan frekuensi tinggi secara terpisah. Sehingga, Anda kemungkinan bakal tercengang ketika mendengar reproduksi audio SonicGear Quatro 2. Bass jauh lebih bertenaga dan dalam, dengan treble yang tetap jernih dan akurat.

Artikel menarik:  Review LG V10: Smartphone Tangguh Kelas Premium

SonicGear Quatro 2 merupakan pilihan yang sangat ideal buat Anda yang mencari speaker portable untuk melengkapi sistem komputer. Dengan kualitas dan tenaga yang mumpuni, ia cocok untuk beragam macam penggunaan, dari sekadar presentasi, nonton film, hingga gaming. Amplifikasi audio hingga 6 Watt tentu cukup untuk memenuhi satu ruangan kecil hingga sedang. Hanya saja, yang patut Anda ingat, SonicGear Quatro 2 membutuhkan daya melalui hubungan USB, sehingga ia bukan pilihan yang cocok buat perangkat mobile seperti smartphone atau tablet.

Spesifikasi Lengkap SonicGear Quatro 2
2 Built-in 2” SonicGear Driver
4 Built-in bass reflex panel
Total RMS 6 Watts
Frequency response 50Hz-20KHz
5V USB powered
In-line volume control
In-mould brushed aluminium finish

Kelebihan SonicGear Quatro 2
– Harga relatif terjangkau.
– Desain oke dan portable.
– Kualitas output yang wow! Akurat, detail, dan bertenaga.

Harga SonicGear Quatro 2
Dapatkan penawaran terbaik dari SonicGear Quatro 2 disini.