Review Sharp Z2 : Powerful Deca-core Smartphone

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Sharp memang dikenal sebagai produsen elektronik dari Jepang yang selalu meluncurkan berbagai produk berkualitas tinggi. Selain aktif menghadirkan inovasi-inovasi perangkat televisi ataupun kulkas, vendor ini juga aktif meluncurkan smartphone-smartphone handal seperti Sharp Aquos Crystal yang memiliki desain unik yang tampak tanpa bezel.

Review Sharp Z2

Bukan hanya itu, Sharp juga baru meluncurkan dua varian smartphone anyarnya ke Indonesia yang bertajuk Sharp Z2 dan Sharp M1. Namun kali ini, kami akan mereview Sharp Z2 yang termasuk dalam jajaran smartphone kelas atas. Hal tersebut dikarenakan spesifikasi yang diusungnya begitu mumpuni seperti dapur pacu powerful dengan bantuan prosesor Deca-core 64 bit dan chipset MediaTek MT6797 Helio X20.

Berkat dilapisi oleh desain bodi berbalut full metal, Sharp Z2 tampak sangat kokoh dan tangguh. Kemudian terdapat pula spesifikasi layar berukuran 5,5 inch yang berjenis panel LTPS IPS LCD beresolusi Full HD 1.920 x 1080 pixel. Bukan hanya itu, layar tersebut dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass yang mempunyai kerapatan pixel sebesar 401 ppi.

Tidak heran bila Sharp Z2 dibanderol cukup mahal karena smartphone ini menawarkan performa tangguh yang mampu menjalankan berbagai macam game dan aplikasi dengan lancar. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai kamera handal yang beresolusi 16 MP pada bagian belakang dan di dukung oleh fitur Phase Detection Autofcous serta LED Flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Artikel menarik:  Review BlackBerry KEYone: Layar Lebar Dengan QWERTY Utuh

Kelebihan Sharp Z2:
· Desain tangguh dan kokoh berkat material metal
· Layar 5,5 inch berjenis LTPS IPS beresolusi Full HD
· Dibekali fitur fingerprint sensor dan Corning Gorilla Glass
· Kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP
· RAM 4 GB dan ROM 32 GB
· CPU Deca-core 2.3 GHz
· Sistem operasi Android v6.0 Marshmallow
· Tersedia slot microSD
· Dual SIM standby 4G LTE
· Sudah didukung sistem navigasi A-GPS dan GLONASS
· Daya baterai berkekuatan 3000 mAH

Kekurangan Sharp Z2:
· Baterai Non-Removable
· Slot SIM 2 menyatu slot microSD

Harga Sharp Z2
Cek harga terbaik Sharp Z2 disini.