Review Samsung Galaxy Tab S3: Bodi Kaca Sepenuhnya

Meskipun pasar perangkat tablet terus mengalami penurunan, namun perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung tetap konsisten menghadirkan perangkat tablet mereka yang bertajuk Samsung Galaxy Tab S3. Tablet ini adalah penerus dari Galaxy Tab S2 dan tentunya sudah mengalami peningkatan, baik dari spesifikasi maupun fiturnya.

Review Samsung Galaxy Tab S3 Bodi Kaca Sepenuhnya

Samsung Galaxy Tab S3 hadir dengan layar seluas 9,7 inch beresolusi Quad HD 2048 x 1536 pixel dengan kerapatan 264ppi. Untuk pertama kalinya dalam jajaran tab Samsung, bagian belakang casing tab berbahan kaca yang glossy sehingga memberikan tampilan premium yang begitu terasa di genggaman. Belum lagi layarnya yang mengusung teknologi super AMOLED sehingga membuat tampilan begitu jernih bak kristal.

Dari games hingga film, Samsung Galaxy Tab S3 memberikan pengalaman visual yang sangat berkualitas. Beroperasi dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan grafis Vulkan. Perpaduan sempurna itu membawa Anda ke dunia games baru sepenuhnya dengan dukungan video HDR. Dalam segi penyimpanan, Samsung telah menyematkan memori internal sebesar 32 GB yang dapat di ekspansi dengan microSD hingga 256 GB.

Bukan dari segi visual saja yang ditonjolkan, Samsung Galaxy Tab S3 juga memberikan sistem Quad-speaker yang berada di setiap ujungnya. Anda pun dapat mendengar setiap not, baik saat memegangnya secara horizontal atau vertikal. Bukan Tab dari Samsung kalau tidak ada stylus Pen. S Pen dari Tab S3 terbaru ini tidak perlu di charge. Dengan ukuran diameter 9,7 mm, pena ini menawarkan pegangan lebih stabil dan nyaman.

Artikel berhubungan:  Review K-Touch Lotus II : Quadcore Murah 1 Jutaan

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S3:
· Layar 9,7 inch super AMOLED beresolusi Quad HD
· Sistem operasi Android 7.0 Nougat
· Prosesor Quad-Core Snapdragon 820
· RAM 4GB dan ROM 32 GB
· Tersedia slot microSD hingga 256 GB
· Kamera utama 13 MP f/1.9 dan kamera depan 5 MP f/2.2
· Speaker untuk suara yang fantastis
· Sensor fingerprint, accelerometer, gyro, compass

Kekurangan Samsung Galaxy Tab S3:
· Baterai Non-removable
· Kamera tidak ada LED Flash

Harga Samsung Galaxy Tab S3
Cek harga terbaik Samsung Galaxy Tab S3 dan beli online disini.