Review Samsung Galaxy S8 : Bezel Super Tipis, Anti Air!

Kabar gembira bagi pencinta smartphone sebab Samsung Galaxy S8 sudah bisa di beli secara publik, baik dari toko online seperti Lazada Indonesia atau toko offline elektronik lainnya. Smartphone paling anyar dari Samsung tersebut sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia maupun Tanah Air. Di desain dengan inovasi terbaru dan teknologi super canggih, tak heran apabila Samsung Galaxy S8 di klaim smartphone Android paling mutakhir saat ini.

Review Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 hadir dengan bentang layar seluas 5,8 inch dengan resolusi Quad HD 2960 x 1440 pixel dan kerapatan hingga 570 ppi. Layarnya telah di dukung oleh perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki bezel super tipis sehingga tampilan terlihat tanpa batas. Selain itu, inovasi terbaru yang diberikan oleh Samsung adalah tidak adanya tombol Home yang menjadikan ponsel ini sangat futuristik.

Dilengkapi dengan fitur terbaru yang di sebut dengan Bixby sehingga Anda dapat merasakan pengalaman memiliki asisten pribadi pada Galaxy S8 yang bisa berbicara, mengirim pesan, atau berkomunikasi dua arah layaknya teman. Teknologi super canggih lainnya adalah adanya fitur pemindai sidik jari yang berada dekat kamera depan. Selain itu, ponsel ini juga telah dibekali fitur pengenalan wajah dan pemindai iris mata sehingga keamanannya tak bisa ditembus.

Dibekali dengan dapur pacu Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 835 yang dipadukan denganRAM4 GB membuat performa Samsung Galaxy S8 sangat powerfull dan tangguh. Selain itu, Anda dapat memakai ponsel ini di bawah guyuran air karena telah dilengkapi fitur anti air. Kemudian, berkat adanya baterai Li-Ion 3000 mAh, Galaxy S8 mampu mengisi daya baterai lebih cepat sehingga Anda dapat menikmati film streaming, mendengarkan musik favorit dan sebagainya.

Artikel berhubungan:  Review PopAds : Iklan Popunder Legit

Kelebihan Samsung Galaxy S8:
· Layar lebar 5,8 inch beresolusi Quad HD
· Anti air dan anti debu
· Bezel super tipis sehingga layar terlihat tanpa batas
· RAM 4 GB, dan penyimpanan internal hingga 64 GB
· Tersedia slot microSD hingga 256 GB
· Kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP
· Proteksi layar Corning Gorilla Glass 5
· Sistem operasi Android Nougat
· Fitur pemindai sidik jari, pengenalan wajah dan iris mata
· Baterai fast charging

Kekurangan Samsung Galaxy S8:
· Harga cukup tinggi
· Baterai Non-removable

Harga Samsung Galaxy S8
Cek harga terbaik Samsung Galaxy S8 disini.