Review Samsung Galaxy J5 Pro 2017: Video Camera + Signal Max

Samsung Galaxy J5 Pro merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung ditahun 2017 ini yang bakal meramaikan persaingan sengit di pasar smartphone Tanah Air. Dengan desain cantik berbodi tipis dan spesifikasi tingkat menengah ke atas, diharapkan Galaxy J5 Pro tersebut akan sukses dan diminati oleh konsumen di Indonesia, terlebih lagi harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, mengingat ponsel ini menyasar segmen kelas menengah.

Review Samsung Galaxy J5 Pro 2017

Penerus Galaxy J5 ini hadir dengan layar ideal 5,2 inch dengan panel Super AMOLED yang pastinya memanjakan mata pengguna ketika memakainya. Ponsel ini juga telah berbasis sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat yang dipadukan dengan antar muka TouchWiz UI sehingga membuat tampilan lebih menarik dan kaya akan fitur-fitur terbaru. Bukan hanya itu, koneksi internetnya juga sangat kencang dengan adanya konektivitas internet 4G LTE.

Beralih ke segi jeroannya, Samsung Galaxy J5 Pro telah dipersenjatai oleh chipset Exynos 7870 buatan Samsung yang dipadukan dengan Octa-core 1.6 GHz dan RAM 3 GB. Untuk menunjang aktivitas fotografi penggunanya, smartphone ini juga dilengkapi oleh kamera 13 MP pada bagian depan dan belakangnya.

Konektivitas pada Samsung Galaxy J5 Pro terbilang cukup lengkap dengan mencakup fitur seperti Bluetooth, GPS, NFC, dan WiFi. Sementara pada segi kapasitas baterainya sendiri, ponsel ini telah disokong oleh baterai 3.000 mAh yang akan membuat Anda hanya satu kali charge untuk seharian penuh.

Artikel menarik:  Review Google Pixel 2: Ukuran Kecil, Performa Monster

Kelebihan Samsung Galaxy J5 Pro 2017:
· Desain mengagumkan dengan balutan full metal
· Telah didukung dengan konektivitas super cepat dengan 4G LTE
· Terdapat fitur fingerprint scanner
· Layar 5,2 inch dengan resolusi HD 720p
· Sistem operasi Android OS V7.0 Nougat (TouchWiz UI)
· Baterai berkapasitas 3.000 mAh Li-Ion
· Kamera depan dan belakang 13 MP
· Prosesor Octa-core 1.6GHz dan Chip Exynos 7870
· RAM 2/3 GB dan memori internal 16 GB

Kekurangan Samsung Galaxy J5 Pro 2017:
· Baterai Non-Removable
· Belum support USB Type-C

Harga Samsung Galaxy J5 Pro 2017
Cek harga terbaik Samsung Galaxy J5 Pro 2017 disini.