Review Romoss Sense 4 Powerbank : Dual Output

Untuk menunjang aktivitas harian Anda, Romoss menghadirkan powerbank terbaru dengan nama Romoss Sense 4 Powerbank. Dengan fitur-fitur standar dan harga yang terjangkau, Anda tidak perlu lagi khawatir jika smartphone Anda kehabisan baterai.

Review Romoss Sense 4 Powerbank

Romoss Sense 4 Powerbank hadir dengan ukuran 13.8 x 6.2 x 2.1 cm. Desainnya ergonomis dengan bentuk minimalis sehingga cukup nyaman untuk digenggam. Anda bisa membawa ke mana saja secara praktis ketika menggunakannya untuk mengecas smartphone. Bentuknya yang simpel juga memungkinkan untuk disimpan di kantong atau di dalam tas. Pengisi daya ini memiliki dual output yang masing-masing dapat dialiri arus 1 Ampere dan 2.1 Ampere. Anda dapat melakukan charging dengan dua smartphone sekaligus.

Kapasitas yang dapat ditampung oleh powerbank ini mencapai 10400 mAh dengan real capacity 1000 mAh. Untuk mengetahui seberapa besar daya tersisa, Anda bisa melihatnya dari lampu indikator yang terletak tidak jauh dari dual output-nya. Jika menggunakan adapter 1 Ampere, waktu charging-nya 13 jam. Sedangkan dengan adapter 2.1 Ampere, waktu charging menjadi lebih cepat, yaitu sekitar 6.5 jam. Untuk proses charging yang optimal, Anda sebaiknya menggunakan kabel microUSB yang sesuai keluaran Romoss.

Artikel menarik:  Review BlackBerry KEYone: Layar Lebar Dengan QWERTY Utuh

Romoss Sense 4 Powerbank didukung oleh teknologi terbaru yang menjadikannya semakin berkualitas. Di antaranya, teknologi eUSB yang dapat mendeteksi tegangan listrik secara otomatis untuk dapat digunakan mengecas berbagai perangkat digital. Tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga tablet, notebook, MP3 player, dan lain sebagainya. Selain itu, ada pula teknologi irCharge yang dapat menyesuaikan aliran listrik pada berbagai perangkat. Meski tegangan inputnya 5 Volt, aliran listrik bisa bervariasi menyesuaikan jenis perangkat.

Spesifikasi Romoss Sense 4 Powerbank
Dimension 13.8 x 6.2 x 2.1 cm
Capacity 10000 mAh
Input DC5V / 1000mA
Output 1 DC5V / 2100mA
Output 2 DC5V / 1000mA
Battery Indicator Yes
In the Box Powerbank, Manual Guide, MicroUSB Cable
Garansi 1 tahun

Kelebihan Romoss Sense 4 Powerbank
– Desain stylish dan minimalis
– Dual output dengan harga terjangkau
– Kompatibel dengan berbagai perangkat

Harga Romoss Sense 4 Powerbank
Cek harga terbaik dari Romoss Sense 4 Powerbank disini.