Review Propeller Ads : Adsense Alternative Terbaik


Propeller selama ini dikenal sebagai salah satu website social bookmarking yang cukup populer, bersaing dengan Folkd, Reddit, Stumbleupon dan network lainnya. Kurang lebih satu tahun belakangan Propeller pun ‘banting setir’ sebagai ads network yang semakin diperhitungkan keberadaannya. Salah satu kelebihan dari Propeller Ads adalah nilai CPM nya yang cukup tinggi dan menerima traffik Indonesia.

Propellerads

Berdasarkan pantaun yang kami lakukan selama beberapa hari memasang Propeller Ads, nilai CPM yang diberikan untuk standar banner hampir 2-3x lipat dari nilai CPM yang diberikan oleh Adversal. Propeller ads juga dapat disandingkan dengan network iklan lainnya tanpa mengganggu satu sama lain, seperti PopCash.

Berikut kelebihan Propeller Ads :
– Menerima traffik dari semua negara, termasuk Indonesia
– Nilai CPM tinggi
– Ads dijamin bebas virus dan malware sehingga ramah dengan pengunjung maupun mesin pencari
– Proses pendaftaran dan penerimaan website yang cukup mudah, bahkan untuk blog auto (AGC) sekalipun. Simak AGC script recommended dan penawaran terbaiknya disini.
– Varian iklan cukup lengkap, mulai dari standar banner, slider hingga popunder
– 100% fill rate. Semua impresi Anda akan dibayar.

Berikut penampakan CPM dari Propeller Ads (banner) :

pembayaran dan nilai cpm propeller ads

Jika iklan yang digunakan adalah banner + popup + mobile push up, maka nilai CPM akan melompat cukup tajam, berikut penampakkannya :

propeller 1

Beberapa catatan mengenai Propeller Ads yang wajib Anda ketahui :
– Pastikan Anda memasang iklan setidaknya 5-7 hari untuk melihat nilai CPM yang sebenarnya. Beberapa hari pertama biasanya nilai CPM akan sangat kecil dan akan berangsur naik hingga mencapai nilai yang cukup besar.
– Usahakan meletakkan iklan di posting, atau di area yang strategis untuk memancing klik. Semakin banyak klik, semakin tinggi nilai CTR, semakin bagus pula nilai CPM nya.
– Propeller ads cocok digunakan untuk website download dan sejenisnya karena memiliki banyak iklan ‘download’.
– Kombinasikanlah beberapa iklan dalam satu halaman untuk meningkatkan CPM. Iklan popunder dan mobile memiliki nilai CPM yang cukup menggiurkan.

Artikel berhubungan:  Pengertian World Wide Web [WWW]

Propellerads

Pembayaran Propeller Ads
Saat ini Propeller Ads melakukan metode pembayaran melalui Payoneer dan Wire. Tentu saja, pembayaran via Payoneer akan lebih mudah kita terima sebagai publisher dari Indonesia. Pembayaran minimum adalah $100 yang dapat Anda kumpulkan dalam waktu relatif cepat dengan traffik website yang baik. Silahkan simak cara daftar kartu Payoneer secara gratis disini. Untuk wire, minimum payout adalah $500.

Bergabung di Propeller Ads
Jika Anda berminat untuk join, silahkan langsung menuju laman pendaftaran publisher disini.

Semoga bermanfaat!