BloggingReviewSeputar Tekno

Review PopAds : Iklan Popunder Legit

Sahabat Gaptex, jika sebelumnya kita pernh mengulas salah satu network iklan pop-up PopCash, maka kali ini kita akan membahas salah satu kompetitornya yang tak kalah hebat. Bahkan, PopAds bisa jadi memiliki nilai pembayaran yang lebih besar jika dibandingkan dengan Popcash (next kita akan membandingkan kedua network ini pada posting khusus).

Review PopAds

Tentang PopAds
Seperti semua network popunder lainnya, PopAds merupakan penyedia iklan-iklan berbasis pop-up. PopAds mengklaim bahwa mereka memiliki rate paling besar diantara semua network lainnya. Bagi publisher, Anda bisa melakukan settting minimum bid sehingga menjaga nilai rate per impresi.

Jenis iklan pop yang tersedia juga lumayan variatif dengan musik dan video. PopAds merupakan network iklan global yang memiliki pemasang iklan dari lebih dari 40 negara sehingga Anda bisa mendaftarkan situs berbahasa Indonesia tanpa kendala.

Pembayaran
Salah satu kelebihan PopAds dibandingkan dengan netwrok popunder lainnya adalah pada urusan pembayaran. Bahkan PopAds memberikan fleksibilitas lebih jika dibandingkan dengan saingannya Popcash. Di Popads, pembayaran minimum hanyalah $5 yang dapat dicairkan setiap hari. Pembayaran dilakukan ke akun Paypal atau Alertpay dalam jangka waktu 24 jam setelah permintaan withdraw.

Artikel menarik:  Review Nokia 3: Budget Smartphone dengan Kualitas Premium

PopAds + PropellerAds = Mantap
Bagi Anda yang memiliki website dengan traffic mumpuni, atau website berbasis AGC (auto blog), maka Anda dapat memaksimalkan penghasilan dengan memasang PopAds bersama-sama dengan PropellerAds, dengan kombinasi :
– PopAds : 1x iklan popunder
– Propellerads : 1x iklan popunder, 3x iklan banner display, 1x mobile pushup

Selain dengan Propellerads, Anda pun bisa memasukkan PopAds bersama-sama dengan Popcash atau network popunder lainnya. Hanya saja, berdasarkan pengalaman, kombinasi PopAds + PropellerAds merupakan yang terbaik.

Daftar PopAds
Untuk menjadi publisher PopAds Anda hanya perlu mendaftarkan diri seperti biasa. Proses approval berlangsung instan. Selanjutnya Anda hanya perlu mendaftarkan website. Proses review berlangsung selama 1-2 hari. Setelah website diterima, Anda bisa langsung memasang kode iklan.

Silahkan daftar PopAds melalui banner berikut :

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Semoga bermanfaat!