Review

Review Polytron Zap 6 Power : Baterai Jumbo 5.800 mAh!

Jika ditanya smartphone lokal mana yang memiliki kualitas yang sebanding dengan vendor luar negeri, jawabannya adalah Polytron. Produsen lokal ini mampu menghadirkan beberapa perangkat yang sudah diakui oleh banyak orang. Bahkan produknya yang berseri Polytron Prime 7s mendapatkan penghargaan dalam kategori desain smartphone terbaik.

Review Polytron Zap 6 Power

Selain Prime 7s, Polytron juga terus menghadirkan perangkat ponsel pintar yang dibanderol dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni seperti Polytron Zap 6 Power 4G502. Salah satu kelebihan paling menonjol adalah kapasitas baterainya yang tergolong jumbo yaitu sebesar 5.800 mAh sehingga kebutuhan daya akan tetap terpenuhi dan awet hingga seharian penuh.

Kemampuan Polytron Zap 6 Power ini bisa dikatakan sebagai smartphone entry level terbaik saat ini dengan berbagai fitur canggih dan teknologi masa kini yang didukung oleh dapur pacu powerfull. Lebih hebatnya lagi, smartphone tersebut telah didukung dengan sensor fingerprint scanner yang masih jarang dimiliki oleh ponsel entry level lainnya.

Harga yang dibanderol Polytron Zap 6 Power pun cukup terjangkau yaitu hanya Rp 1,7 jutaan saja dan pengguna sudah bisa menikmati performa tangguh dari chipset MediaTek MT6735A yang dipadukan dengan prosesor quad core 1,3GHz Cortex-A53 dan GPU Mali T720-MP2.

Untuk spesifikasi lainnya, Polytron Zap 6 Power berseri 4G502 itu mempunyai bentang layar 5 inch dengan resolusi HD 720p dan teknologi IPS Display. Menariknya lagi, produsen lokal ini juga menghadirkan antarmuka sistem operasi Fira yang di dalamnya membawa fitur Fira Pay, Fira TV, Fira ID, dan masih banyak lagi.

Artikel menarik:  Review Sony Xperia C3: Cocok Bagi Pencinta Selfie

Kelebihan Polytron Zap 6 Power:
· Layar 5 inci IPS dengan resolusi HD 720×1280
· Chipset MediaTek MT6735A quad core 1,3GHz Cortex-A53 + GPU Mali T720-MP2
· Dimensi 148,2 x 74,2 x 10,3 mm dengan berat 206 gram
· Baterai jumbo 5.800 mAh
· Memori 2GB RAM + 16GB memori internal
· Support microSD
· Kamera depan 5 MP pada bagian depan
· Kamera utama 8 MP Autofocus, touh focus, dual LED Flash
· Dual micro SIM
· Sistem operasi 5.1.1 Lollipop + Fira UI
· Jaringan EDGE, 3G, HSPA, 4G LTE
· Dilengkapi sensor pemindai sidik jari / fingerprint
· Harga murah dengan performa dan fitur yang mumpuni

Kekurangan Polytron Zap6 Power:
· Tidak ada LED Notifikasi
· Baterai Non-Removable

Harga Polytron Zap6 Power
Cek harga terbaik Polytron Zap6 Power disini.