Review

Review Polytron Muze PSP B1 : Speaker Mini dengan Tiga Input

Polytron Muze PSP B1 semakin menegaskan manfaat dari teknologi nirkabel Bluetooth. Anda tidak perlu lagi tergantung dengan kabel untuk mendengarkan konten audio melalui speaker. Desain yang portabel memungkinkan Anda beraktivitas dimana saja dan kapan saja. Polytron Muze PSP B1 berukuran lebih kecil dari telapak tangan dengan bobot yang ringan. Secara keseluruhan, desain perangkat terbuat dari bahan metal yang memberikan tampilan elegan. Anda dapat melakukan pengaturan dari panel kontrol yang terdapat di bagian atas, seperti tombol power, play, pause, dan tombol volume.

Review Polytron Muze PSP B1

Jika terhubung dengan smartphone, salah satu tombolnya dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon. Di bagian depan, terpasang gril yang juga berbahan metal dimana dua speaker dengan magnet neodymium memiliki kekuatan lebih besar daripada speaker dengan magnet biasa. Sementara di bagian belakang, terletak beberapa port antara lain USB charge, input AUX, dan slot microSD.

Sebagaimana tiga jenis port yang terletak di bagian belakang speaker, Anda dapat mendengar musik melalui tiga pilihan input. Untuk dihubungkan melalui koneksi Bluetooth, proses pairing dapat dilakukan dengan mudah. Jika fitur yang terdapat di smartphone dinyalakan, proses scanning akan berjalan otomatis untuk selanjutnya melakukan pairing. Jangkauan koneksi mencapai jarak 10 meter. Untuk musik yang didengarkan melalui microSD, Anda akan mendapati bahwa speaker dapat membaca kartu memori dengan baik tanpa loading lama. Hanya saja, pemutar musik akan kembali lagi ke lagu awal yang paling pertama ketika speaker dimatikan beberapa saat. Pilihan ketiga yang menggunakan input AUX terbilang paling mudah. Anda cukup menyambungkan speaker dengan smartphone, komputer tablet, ataupun laptop, seperti saat mendengarkan musik melalui perangkat headset.

Kualitas suara yang dihasilkan termasuk super jika dibandingkan dengan ukurannya yang tampil minimalis. Suara vokal terdengar jelas dan jernih, suara bass pun tidak begitu mengganggu. XBR Bass Regeneration yang terpasang di bagian belakang juga berperan dalam produksi suara bass yang dihasilkan. Speaker portabel ini mampu dijalankan pada rentang frekuensi 60 Hz sampai dengan 20 kHz, lebih dari cukup untuk mendengarkan musik dan konten audio lainnya. Baterainya memiliki kapasitas 1750 mAh dan dapat dilepas seperti halnya pada smartphone, sehingga menjadi langkah antisipasi bila suatu saat perlu mengganti baterai. Dengan waktu pengisian daya sekitar 3,5 jam, speaker dapat bertahan selama 8 jam.

Artikel menarik:  Review JBL Flip 4: Bluetooth Speaker Mutakhir!

Spesifikasi Lengkap Polytron Muze PSP B1 Bluetooth Speaker
CATEGORY PRODUCT : Portable Speaker
FUNCTION BLUETOOTH : Versi 4, Class 2, A2DP 1.2, AVRCP V1.4, HSP 1.2, HFP 1.6
MicroSD / SD/MMC : YES
MP3 IN / GADGET IN : YES
MUSIC FEATURES : MP3
MICROPHONES : YES
SPEAKERPHONE : YES
WARRANTY : 1 Year
KEY FEATURES : Elegant Metal Body, Bluetooth Multi Point Connection, Neodymium Loudspeaker driver, XBR Bass Regeneration, Stereo Enchancer
EQUALIZER : Fixed
SURROUND SOUND : Fixed
AUDIO POWER : (CLASS D) 2 x 3 Wrms
SPEAKER SYSTEM : Stereo
SPEAKER : 2 x (1,5)
Micro USB : Charge Only
DISPLAY Type : RGB LED Lamp
PRODUCT DIMENSION (WxDxH) : 111 mm x 67.5 mm x 65.7 mm
DIMENSION BOX MAIN UNIT (WxDxH) : 308 mm x 213 mm x 104 mm
PRODUCT WEIGHT : 450 gram
USER MANUAL : YES
3,5 PHONE JACK TO 3,5 PHONE JACK : 1 Pcs (White)
USB to Micro USB : 1 Pcs (White)
POWER SOURCE : 5V, 1200mAh
BATTERY : LI-ION (3,7 V), 1750mAh
CHARGING TIME : 3.5 Hours
PLAY TIME MUSIC : 8 Hours (Volume 50%)
POWER OFF : 20 Days

Kelebihan Polytron Muze PSP B1 Bluetooth Speaker
– Sambungan nirkabel
– Desain praktis dan ringkas
– Kualitas audio memuaskan
– Tiga pilihan input yang lengkap

Kekurangan Polytron Muze PSP B1 Bluetooth Speaker
– Beberapa fungsi kontrol terdapat dalam satu tombol

Harga Polytron Muze PSP B1 Bluetooth Speaker
Dapatkan penawaran terbaik dan termurah dari Polytron Muze PSP B1 Bluetooth Speaker disini.