Review Philips SHP 2000 Headphone : Nyaman Dipakai

Meski bukan rajanya audio, Philips memberanikan diri untuk menawarkan sejumlah perangkat audio. Selain menghadirkan Philips SHB 1700 Headset, produsen elektronik yang berkantor pusat di Belanda ini menawarkan Philips SHP 2000 Headphone.

Review Philips SHP 2000 Headphone

Philips SHP 2000 merupakan headphone yang ringan dengan desain yang simpel. Hal ini dikarenakan material penyusunnya terbuat dari bahan plastik. Untuk meningkatkan tampilan, plastik tersebut dibalut dengan warna hitam yang berkilau. Headphone hadir dengan harga murah, namun tidak murahan. Bagian ear cuff dilengkapi bahan sejenis busa yang akan membuat nyaman kedua daun telinga saat headphone digunakan. Diameter speaker berukuran 40 mm, termasuk besar sehingga tidak menyakitkan daun telinga.

Suara yang dihasilkan cukup standar. Kualitas suara semakin teruji saat volume ditingkatkan sampai dengan setengahnya. Suara tersebut tidak menimbulkan distorsi. Dengan dipadukan bass yang seimbang, artikulasi lirik yang dihasilkan pun mendekati sempurna. Kejernihan suara didukung oleh magnet neodymium. Anda bisa menyambungkan headphone dengan ponsel ataupun laptop dengan kabel sepanjang 2 meter serta plug 3.5 mm jack dan konektor 6.3 mm jack. Rentang frekuensinya cukup lebar mulai dari 15 Hz sampai dengan 22.000 Hz.

Artikel menarik:  Review BlackBerry KEYone: Layar Lebar Dengan QWERTY Utuh

Spesifikasi Philips SHP 2000 Headphone
Accoustic System Open
Frequency Response 15-22000 Hz
Impedance 32 Ohm
Max. Power Input 50 mW
Sensitivity 96 dB
Speaker Diameter 40 mm
Cable Length 2 m
Finishing Chrome-plated
Type of Cable OFC
Adaptor Plug 3.5-6.3 mm

Kelebihan Philips SHP 2000 Headphone
– Desain ringan dan nyaman di telinga
– Suara jernih dengan bass yang seimbang
– Kabelnya memiliki panjang 2 meter

Harga Terbaik Philips SHP 2000 Headphone
Cek harga terbaik dari Philips SHP 2000 Headphone disini.