Review

Review Philips SHB 1700 Bluetooth Headset : Lebih Bertenaga

Bluetooth headset ini sangat cocok sebagai pendamping mobilitas Anda. Tak perlu repot lagi mengangkat smartphone untuk menerima panggilan masuk, cukup menekan salah satu tombol dan Anda bisa berkomunikasi dengan kolega dan kerabat. Philips SHB 1700 dapat tersambung ke berbagai smartphone yang memiliki koneksi Bluetooth dengan rentang jarak maksimum 10 meter.

Review Philips SHB 1700 Bluetooth Headset

Dengan dukungan teknologi EDR, kinerjanya semakin responsif karena dapat tersambung dengan cepat. Proses pairing berlangsung sederhana, cukup menekan tombol power selama kurang lebih 5 detik sampai lampu indikator berkedip. Lalu pada smartphone, Anda melakukan search Bluetooth lalu disambungkan seperti biasa.

Teknologi A2DP yang terpasang memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dengan mudah. Ditambah lagi, kontrol GPS dan alarm smartphone juga bisa terdengar melalui perangkat ini. Berlanjut ke fitur lainnya, terdapat Voice Alert yang dapat memberikan informasi status koneksi dan status baterai. Anda akan tahu kapan saatnya melakukan charging. Selain itu, ada fitur Voice Command dimana Anda dapat menggunakan perangkat dengan perintah suara tanpa harus menyentuh tombol. Semakin lengkap, Philips membekali perangkat dengan teknologi Sensitive Microphone dan Smart Acoustic yang menghasilkan suara jelas dan bebas gema meski berada di tengah suasana bising.

Dari segi desain, tampilan earhook dan bentuk yang minimalis memberikan kenyamanan pada telinga kiri dan kanan. Headset dapat terpasang dengan sempurna dan tidak mudah bergeser. Daya tahan baterainya lebih kuat dengan waktu bicara selama 6 jam dan waktu standby mencapai 9 hari sebelum diisi ulang dengan kabel USB. Kapasitas baterai juga menjadi salah satu fitur andalan yang dimiliki headset kelas premium ini.

Artikel menarik:  Review Novo Borneo Pro: Smartphone Tangguh Cocok Untuk Travelers!

Spesifikasi Lengkap Philips SHB 1700 Bluetooth Headset
Dimensions Depth 3.1 cm x Height 5.5 cm x Width 1.6 cm
Weight 0.018 kg
Operating Range 33 ft (10 meter)
Bluetooth Handsfree & Headset
Connectivity Supports Bluetooth version 3.0 + EDR, Bluetooth 4.0
A2DP Yes
Battery Type Li-Po
USB Charging Yes, via USB Adapter
Talk Time Up to 6 hours
Standby Time Up to 220 hours
Accessories Earhook, Quick Start Guide, USB Charging Cable

Kelebihan Philips SHB 1700 Bluetooth Headset
– Bluetooth Enhanced Data Rate (EDR)
– Dilengkapi berbagai fitur tambahan
– Daya baterai tahan lebih lama

Harga Philips SHB 1700 Bluetooth Headset
Cek harga terbaik dari Philips SHB 1700 Bluetooth Headset disini.