Review

Review Oppo F3 : Dual Selfie Camera

Tahun 2017 ini akan menjadi tahun fenomenal untuk produsen smartphone asal China yaitu Oppo. Perusahaan tersebut semakin memanjakan para pecinta selfie dengan menghadirkan smartphone yang tetap mengandalkan kamera depan mumpuni. Apabila sebelumnya, Oppo telah meluncurkan F3 Plus di Indonesia, kali ini pihak mereka meluncurkan versi mininya yakni Oppo F3.

Review Oppo F3

Sama dengan sang ‘kakak’, Oppo F3 dibekali fitur andalan berupa dual kamera selfieberesolusi 16 MP dan 8 MP dengan fitur Beautify 4.0 dan Screen Flash. Bukan sekedar jumlah saja yang dua, namun kamera depan ini juga mengusung wide angle sehingga dapat mencakup area dua kali lebih besar dibandingkan selfie biasa, sehingga penggunanya tidak memerlukan lagi tongsis.

Bagi Anda yang gemar bermain game atau menonton video di ponsel, maka menggunakan Oppo F3 sangat memuaskan karena mengusung bentang layar seluas 5,5 inch IPS LCD yang beresolusi Full HD sehingga tampilan tampak bening seperti kristal. Desain bodinya pun terlihat mewah dan berkelas dengan balutan full bodi metal. Selain itu, layar jernih tersebut telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 sehingga jangan khawatir layar akan rusak jika tergores benda tajam.

Artikel menarik:  Review Google Pixel 2 XL: Smartphone Flagship Tercanggih dari Google!

Sementara untuk dapur pacunya, Oppo F3 telah dibekali dengan prosesor MediaTek 6750T yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Bila dirasa kurang, Anda dapat menambahkan slot kartu SD hingga 128 GB. Ponsel berbasis Android Marshmallow ini juga didukung oleh kapasitas baterai sebesar 3200 mAh sebagai tenaga dayanya.

Kelebihan Oppo F3:
· Dual Selfie Camera
· 16 MP + 8 MP Wide Angle Camera
· RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB
· Tersedia slot microSD hingga 128 GB
· Full body metal
· Layar IPS LCD 5,5 inch Full HD
· Corning Gorilla Glass 5
· Fitur fingerprint sensor
· Kamera belakang 13 MP, PDAF dan Dual LED Flash
· Sistem operasi Android Marshmallow
· Baterai berkapasitas 3200 mAh

Kekurangan Oppo F3:
· Tidak anti air dan debu
· Baterai non-removable

Harga Oppo F3
Cek harga terbaik Oppo F3 disini.