Review OnePlus 3 : Premium Nan Mewah, RAM Jumbo 6 GB

OnePlus yang terkenal dengan julukan “Sang Pembunuh Flagship” kembali merilis produk terbarunya yang telah lama dinanti oleh para pengguna gadget. Kehadiran smartphone OnePlus 3 menjadi kejutan besar karena menghadirkan sebuah ponsel pintar yang mengusung spesifikasi luar biasa berupa RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB.

Review OnePlus 3

OnePlus merupakan salah satu perusahaan teknologi yang belum lama berdiri namun sudah menjadi salah satu vendor besar yang namanya sangat dikenal diberbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Smartphone yang dihadirkannya pun memiliki kualitas sangat baik dan fitur yang lengkap namun tetap dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Secara desain, tampilan OnePlus 3 terlihat elegan dan premium karena casing all-metal dan ukuran logo pada bagian belakang ponsel. Karena itulah para pengguna OnePlus 3 akan merasa sangat percaya diri karena benar-benar bisa memberikan feel yang mewah. Selain terkenal dengan unsur metal dan ‘jantan’, OnePlus 3 asyik dipegang karena bodinya yang tipas walau agak licin.

Spesifikasi yang diberikannya pun tak main-main. Terlebih OnePlus 3 dibekali dengan layar berukuran 5.5 inchi yang di sempurnakan dengan panel Optic AMOLED Capacitive touchscreen, beresolusi FULL HD serta memiliki kepadatan layar 401 ppi. Sangat memuaskan. Meskipun harga OnePlus 3 jauh lebih murah bila dibandingkan Samsung Galaxy S7 atau LG G5, tapi kamera ponsel ini tetap mumpuni para pecintanya. Dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP, pengguna pun akan puas mengambil foto kenangan ataupun selfie.

Artikel berhubungan:  Review Asus Padfone S : Paket Combo Smartphone + Tablet

Bukan hanya itu, OnePlus 3 mempunyai baterai yang berkapasitas 3000 mAh. Daya yang dihasilkan cukup besar dan bisa bertahan seharian penuh. Berbobot 158 gram dengan dimensi 152.7 x 74.7 x 7.4 mm, membuat ponsel pintar ini ringan di bawa. Untuk masalah konektivitas, OnePlus 3 melengkapinya dengan teknologi 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim. OnePlus 3 yang dibekali RAM 6 GB juga di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 menjadikan chipset dengan performa tercepat untuk saat ini. Belum lagi OnePlus 3 di dukung oleh pengolahan grafis bertipe Adreno 530 membuat performa ponsel ini sangat cepat dan mampu menjalankan semua aplikasi dan game dengan lancar. OnePlus 3 juga menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmellow yang di optimalkan oleh antarmuka OxygenOS terbaru.

Kelebihan OnePlus 3:
• Desain sangat nyaman di operasikan
• Layar 5.5 Inches jernih resolusi Full HD
• Performa Multitasking dan gaming sangat lancar
• RAM 6GB
• Kamera utama 16 MP
• Fingerprint sensor

Kekurangan OnePlus 3:
• Tidak dijual resmi di Indonesia
• Tidak tersedia slot memori ekstrnal

Harga OnePlus 3
Cek harga terbaik dari OnePlus 3 disini.