Review

Review Nubia N1 Lite : Smartphone Tangguh Rp 1 jutaan

Beberapa waktu lalu, Nubia memboyong tiga produk smartphone sekaligus ke Indonesia yaitu Nubia M2, Nubia M2 Lite, dan Nubia N1 Lite. Dari ketiga seri tersebut, ponsel N1 Lite yang paling murah sehingga spesifikasinya pun lebih rendah dari kedua kakaknya. Namun jangan salah, meskipun ponsel low-end, spesifikasi Nubia N1 Lite tetap dapat disetarakan dengan ponsel kelas menengah.

Review Nubia N1 Lite

Nubia N1 Lite merupakan smartphone terbaru buatan ZTE yang resmi dirilis bulan Maret 2017, namun baru hadir ke Indonesia pada akhir April 2017. Ponsel ini menawarkan beragam fitur terbaru untuk menunjang gaya hidup Anda yang serba modern. Tampil dengan desain unibody berbalut metal, N1 Lite tampak begitu mewah dan elegan.

Hanya seharga Rp 1 jutaan, Anda sudah mendapatkan smartphone dengan layar lebar 5,5 inch beresolusi HD 720p. Desain yang disuguhkan cukup mengesankan dengan layar kaca 2.5D yang menjadi salah satu keunggulannya. Smartphone Nubia N1 Lite sangat nyaman ketika digenggam karena ketebalannya begitu tipis.

Dapur pacur bertenaga berkat prosesor Octa-core Mediatek MT6737 yang dipadukan dengan RAM 2 GB, membuat pengguna dapat bermain game atau multitasking dengan lancar. Ada pula ruang penyimpanan sebesar 16 GB yang dapat diekspansi dengan microSD untuk menyimpan berbagai data atau file penggunanya.

Artikel menarik:  Review Genpro Z: Android Dual Camera Murah

Selain itu, Nubia N1 Lite telah mengusung fitur pengaman data Fingerprint Scanner. Sedangkan dalam sektor fotografi, ponsel ini telah menyematkan kamera utama 8 MP, Autofocus, LED flash, dan kamera depan beresolusi 5 MP + LED flash, untuk aktivitas selfienya.

Kelebihan Nubia N1 Lite:
· Harga terjangkau
· Tampilan begitu mewah berkat balutan bodi full metal
· Layar 5,5 inch IPS LCD resolusi HD 720p, density 267 ppi
· Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow
· Prosesor Quad-core 1.5 GHz, chipset MediaTek MT6737
· RAM 2 GB, memori internal 16 GB
· Kamera belakang 8 MP Dual LED Flash, kamera depan 5 MP LED Flash
· Support 4G LTE
· Dilengkapi Fingerprint scanner
· Dual SIM Standby
· Tersedia slot microSD
· Baterai berkapasitas 3.000 mAh, fast charging

Kekurangan Nubia N1 Lite:
· Baterai Non-Removable
· Dengan layar jumbo, HD 720p dirasa belum sempurna

Harga Nubia N1 Lite:
Cek harga terbaik Nubia N1 Lite disini.