Review Nubia M2 : Ponsel Premium dengan RAM 4GB

Pada beberapa waktu lalu, telah dikabarkan bahwa 3 ponsel Android baru dari Nubia rilis di Indonesia. Dari ketiga ponsel tersebut, Nubia M2 yang menjadi ponsel paling premium diantara saudara-saudaranya yang lain. Nubia M2 merupakan smartphone terbaru besutan ZTE yang hadir dengan menawarkan beragam fitur terbaru untuk menunjang gaya hidup Anda.

Review Nubia M2

Nubia M2 mengusung desain unibody dengan layar sentuh 5,5 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Selain itu, ponsel ini menonjolkan keseimbangan dari bentuk bundar dan kokoh. Dengan layar terbuat dari kaca 2.5D yang dilengkapi penutup unibody berbahan logam dan batas potongan dual-diamond pada bagian pinggirannya sehingga ponsel sangat terasa nyaman ketika digenggam, apalagi ketebalannya hanya 7.68 mm.

Bagi Sobat Gaptex yang menggemari aktivitas selfie, Nubia M2 sangat cocok untuk menjadi gadget Anda. Hasil foto selfie begitu mengagumkan walaupun minim cahaya melalui kamera depan berolusi 16 MP. Berkat kamera ISOCELL CMOS, Anda dapat membuat foto selfie yang dinamis dan jernih dengan mudajh. Selain itu, Anda juga dapat mengabadikan kenangan indah lewat kamera belakangnya yang beresolusi 13 MP.

Ponsel berbasis Android Marshmallow ini telah dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 625 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Bila di rasa kurang, Anda dapat menambahkan ruang penyimpanan lebih karena Nubia M2 menyediakan slot microSD yang menyatu dengan SIM Card 2.

Artikel berhubungan:  Perbandingan Samsung Galaxy S5 Vs LG G Pro 2

Kelebihan Nubia M2:
· Penampilan elegan dengan balutan bodi full metal
· Sisi lengkung kaca 2.5D Screen
· Layar luas 5,5 inch AMOLED beresolusi Full HD
· Telah dilapisi Corning Gorilla Glass 3
· Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
· Support jaringan 4G LTE
· Prosesor Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz
· Pengolah gambar GPU Adreno 506
· Multitasking lancar dengan RAM 4 GB
· Memori internal 64 GB
· Kamera belakang 13MP; Kamera depan 16MP
· Tersedia slot microSD hingga 128 GB
· Terdapat sensor fingerprint scanner
· Kapasitas baterai besar 3630 mAh, fitur fast charging

Kekurangan Nubia M2:
· Baterai Non-Removable
· Tidak anti air

Harga Nubia M2
Cek harga terbaik Nubia M2 disini.