Review Nubia M2 Lite : Smartphone Mid-Range Tangguh

Demi melengkapi jajaran smartphone kelas menengah di Indonesia, kini hadir Nubia M2 Lite yang mengusung kamera selfie beresolusi 16 MP. Meskipun keunggulannya terletak pada kamera, namun ponsel ini tetap membanderol harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 2 jutaan saja. Memang, Nubia M2 Lite merupakan ‘adik’ dari Nubia M2 yang harganya lebih tinggi dan spesifikasinya mumpuni.

Review Nubia M2 Lite

Nubia M2 Lite hadir dengan desain yang begitu kokoh dan elegan berkat lapisan bahan metal pada seluruh bodinya. Layarnya seluas 5,5 inch beresolusi Full HD, yang sangat nyaman dioperasikan dan sesuai untuk bermain game atau menonton tv. Dengan layar terbuat dari kaca 2.5D yag dilengkapi potongan dual-diamond pada bagian pinggirannya, membuat M2 Lite terasa begitu nyaman karena hanya setebal 7,68 mm.

Nikmati hasil selfie sempurna dengan bantuan Nubia M2 Lite sebab kamera depannya telah mengusung 16 MP ISOCELL CMOS sehingga hasil foto pun terlihat dinamis dan jernih. Smartphone 4G ini juga menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash.

Dapur pacu Nubia M2 Lite begitu tangguh berkat prosesor chipset Mediatek MT6750, Octa Core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Kegiatan multitasking penggunanya pun lancar, mulus, dan tanpa hambatan. Demi menunjang semua aktivitas di ponsel tangguh ini, Nubia telah menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim dapat tahan hingga seharian full hanya dalam 1x charge.

Artikel menarik:  Review Oppo F5: Tersedia RAM 4 GB & RAM 6 GB

Kelebihan Nubia M2 Lite:
· Desain kompak, chic, dan mutakhir
· Hasil foto selfie jernih meski minim cahaya
· Layar 5,5 inch HD 720p
· Sistem Operasi Android 6.0 Marshmallow
· Prosesor Octa-Core , chipset MediaTek Helio P10
· RAM 4 GB, Memori 32 GB
· Kamera belakang 13 MP, kamera depan 16 MP
· Baterai berkapasitas 3000 mAh
· Tampilan kokoh berkat lapisan material metal full body

Kekurangan Nubia M2 Lite:
· Baterai Non-Removable
· Layar belum diproteksi oleh anti gores

Harga Nubia M2 Lite
Cek harga terbaik Nubia M2 Lite disini.