Review Moto Z : Smartphone Modular dengan Moto Mods JBL Speaker & Projector

Setelah resmi berpindah tangan ke Lenovo, brand Motorola akhirnya resmi mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Moto Z. Ponsel tersebut menawarkan keunikan pada aksesoris bongkar pasang yang bertajuk Moto Mods. Moto Z memang menyasar segmen kalangan smartphone kelas premium. Salah satu contohnya ialah dari segi penampilan yang super tipis sehingga memberikan rasa nyaman kepada para penggunanya.

Review Moto Z

Moto Z memberikan layar berteknologi super AMOLED yang sangat berkualitas dengan resolusi layar Quad HD 1440 x 2560 pixel berukuran 5,5 inch. Kerapatan layarnya 535 ppi juga membuat tampilan ponsel ini sangat nyaman di mata. Fitur canggih khas kelas atas adalah adanya sensor fingerprint dan lapisan corning gorilla glass 4 untuk melindungi layar dari goresan apapun. Dapur pacu bertenaga karena mengandalkan chipset Snapdragon 820 yang dimaksimalkan oleh kinerja RAM 4 GB, agar kemampuan multitasking dapat bekerja secara optimal.

Selain itu, pengolah grafis Moto Z dipercayakan oleh GPU Adreno 530 yang siap memberikan tampilan visual grafis terbaik. Sistem operasi yang telah berjalan pun sudah mendukung Android Marshmallow v6.0.1. Penyimpanan internal yang diberikan oleh Moto Z juga sangat memuaskan para konsumen smartphone karena seluas 64 GB dan slot microSD hingga 256 GB. Kemudian dari sektor kamera, Moto Z telah mengandalkan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan dual LED Flash, teknologi OIS dan laser autofocus. Sementara kamera depannya telah tersedia sensor beresolusi 5 MP yang juga lengkap dengan LED Flash.

Baca Juga :  Review Sony Smartband 2 SWR12 : Tahan Air, Baterai Tahan Lama

Moto Z membekali kapasitas baterainya sebesar 2600 mAh dengan fitur fast charging. Lalu, konektivitas yang terdapat pada ponsel ini bisa dibilang sangat lengkap, di mulai dari jaringan 4G LTE, Wifi, hotspot, Bluetooth v4.1 A2DP,LE dan juga microUSB type-C reversible connector, hingga USB OTG yang akan bekerja sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Kelebihan Moto Z:
· Tampilan mewah dengan balutan material metal
· Bentang layar 5,5 inch berteknologi super AMOLED dengan resolusi Quad HD
· Dibekali jaringan 4G LTE
· Sistem operasi Android Marshmallow
· Kamera depan mengusung LED Flash
· RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB
· Sensor fingerprint
· Di dukung fitur fast charging
· Terdapat slot microSD hingga 256 GB
· Terdapat anti gores Corning Gorilla Glass 4

Kekurangan Moto Z:
· Kapasitas baterai standar
· Baterai Non-Removable

Harga Moto Z
Cek harga terbaik Moto Z disini.

Share Button

Langganan Newsletter Gaptex

Dapatkan informasi terbaru seputar teknologi, gadget dan cara mendapatkan uang melalui internet langsung ke email Anda...

This information will never be shared for third part