Review Moto Z Force: Sentuhan Mewah Ala Ponsel Flagship

Brand Motorola yang saat ini menjadi anak perusahaan dari Lenovo kembali menuai kepopularitasnya lewat perangkat-perangkat yang bertajuk Moto. Sudah cukup banyak Lenovo meluncurkan smartphone Moto di pasaran Indonesia, mulai dari Moto Z, Moto Z Play, Moto Z2 Play, dan Moto M. Bukan hanya itu saja, Lenovo kembali meluncurkan smartphone flagship besutannya yaitu Moto Z Force.

Review Moto Z Force

Sebagai varian tertinggi dari seri Moto Z, tentunya Moto Z Force membawa beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Moto Z biasa. Contohnya saja pada bagian layarnya dengan bentang 5,5 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel dari panel layar Super AMOLED. Tak cukup hanya itu, layarnya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 sehingga menjadikan smartphone memiliki tampilan visual yang sangat baik semakin tahan terhadap goresan.

Beralih ke segi dapur pacu, Moto Z Force mengandalkan kinerja dari chipset Snapdragon 820 dengan tenaga dari prosesor Quad Core. Performa kerja dari perangkat tersebut semakin maksimal berkat bantuan RAM 4 GB yang membantu demi proses multitasking lancar tanpa lag. Sedangkan dari segi pengolah gambar Moto Z Force mengandalkan GPU Adreno 530 yang dapat mengolah grafis berkualitas tinggi.

Kemudian, pada sektor fotografi nya, Moto Z Force memiliki kamera utama beresolusi 21 MP yang dilengkapi dengan laser dan phase detection autofocus, dual LED, IOS, yang bekerja pada dual-tone flash. Sedangkan pada kamera depan beresolusi 5 MP yang membawa fitur LED Flash untuk memberikan hasil selfie yang maksimal.

Artikel menarik:  Review Sharp R1: Layar Natural Aqua 2.5D

Berbekal spesifikasi di atas, maka tak heran jika perangkat ini didukung oleh kapasitas baterai yang mencukupi. Untuk mendukung kebutuhan daya tahan Moto Z Force supaya mampu bertahan selama seharian penuh, Moto Z Force ini dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh berjenis baterai Lithium Ion dan dilengkapi dengan fitur fast charging demi membantu pengisian baterai lebih cepat.

Kelebihan Moto Z Force:
· Support jaringan internet 4G LTE
· Layar super AMOLED seluas 5,5 inch beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel
· Dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
· Didukung fingerprint sensor
· Sistem operasi Android Marshmallow
· RAM 4 GB, memori internal 32 GB dan 64 GB
· Slot memori eksternal 256 GB
· Kamera utama 21 MP
· Baterai 3.500 mAh dan fast charging

Kekurangan Moto Z Force:
· Single SIM
· Baterai Non-Removable

Harga Moto Z Force
Cek harga terbaik Moto Z Force disini.