Review

Review Moto E4: Desain Metal Elegan

Moto E4 merupakan smartphone entry-level andalan brand Moto yang membawa spesifikasi mumpuni di berbagai sektor. Salah satu keunggulan smartphone Rp 1 jutaan ini adalah desain bodi premium dengan menggunakan bahan metal yang membuat smartphone tampak lebih berkelas. Anda juga akan menemukan fitur premium pada Moto E4 ini seperti pemindai sidik jari dan lampu flash selfie pada kamera depannya. Selain itu, banyak lagi kelebihannya yang bisa Anda simak pada Review Moto E4 di bawah ini.

Solid Desain & Ketajaman Visual
Bicara mengenai desain, Moto E4 dibalut dengan bahan metal yang ramping dengan 6 mm thickness dan bobot hanya 145 gram. Bukan hanya sekedar tipis, tetapi layarnya juga anti baret karena sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass. Baterai yang tertanam di smartphone inipun bersifat unibody berkapasitas 2.800 mAh.

Kemudian, dari segi spesifikasi layarnya, Anda akan menemukan layar Moto E4 seluas 5 inch berjenis IPS LCD dan beresolusi HD 720p dengan 16 juta warna. Tampilan smartphone penerus Moto E3 Power ini pun dipercantik dengan sentuhan 2.5D Curved glass. Desain keren dan menarik ini juga tersedia dalam varian warna Blush Gold, Iron Gay, Full Blush Gold, dan Oxford Blue.

Kamera Mumpuni
Moto E4 telah menyematkan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.2 dan flash LED. Sementara itu, kamera depannya mengusung resolusi 5 MP dengan lensa bukaan yang sama dengan kamera utamanya, tapi kelebihannya yakni adanya LED Flash untuk kebutuhan selfie di malam hari atau tempat minim cahaya. Merekam video pun sempurna dengan hasil resolusi tinggi, mulai dari video slow motion [email protected] fps, [email protected] fps, dan [email protected]

Artikel menarik:  7 Smartphone Berteknologi 4K Terbaik

Spesifikasi Lainnya
Performa Moto E4 telah didukung oleh chipset Mediatek MT6737 yang dipadukan dengan CPU Cortex A53 Quad-core 1,3 GHz, dan GPU Mali-T720. Kemudian, kapasitas memori RAM-nya sendiri sebesar 2 GB dengan memori internal 16 GB. Moto E4 juga mempunyai slot microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 128 GB. Terdapat pula slot dual Nano SIM di dalamnya.

Slot penyimpanan ponsel ini juga termasuk versi dedicated bukan hybrid, sehingga tidak perlu lagi mengorbankan slot SIM 2 untuk di isi dengan microSD eksternal. Berselancar internet juga terasa sangat menyenangkan, karena Anda bisa mengakses jaringan 4G LTE.

Kelebihan Moto E4:
· Harga murah namun penampilan begitu mewah dan berkelas
· Support konektivitas jaringan tercepat 4G LTE
· Support Dual SIM
· Layar IPS LCD seluas 5.0 inch yang jernih berkat HD 720p
· Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk layar anti baret
· Telah berjalan OS Android terbaru Nougat
· Dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner
· Kapasitas baterai 2.800 mAh dan support fast charging

Kekurangan Moto E4:
· Baterai Non-Removable
· Resolusi kamera terasa kurang besar

Harga Moto E4
Cek harga terbaik Moto E4 disini.